Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Tuesday, May 16, 2017

Begini kehidupan Veronica Tan usai Ahok dapat ancaman pembunuhan

Begini kehidupan Veronica Tan usai Ahok dapat ancaman pembunuhan - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Begini kehidupan Veronica Tan usai Ahok dapat ancaman pembunuhan, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Begini kehidupan Veronica Tan usai Ahok dapat ancaman pembunuhan

Basuki Tjahaja Purnama dikabarkan mendapatkan ancaman pembunuhan saat mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Pihak keluarga ternyata sudah sempat mengetahui hal tersebut.

Kakak angkat Basuki atau akrab disapa Ahok itu, Nana Riwayatie mengakui tidak mengetahui pihak yang menyampaikan pesan tersebut sampai saat ini.

"Gak tahu (pengancamnya) cuma kasak kusuk aja gitu. Saya gak fokus ke situ. Saya sempet sedih," katanya saat dihubungi di Jakarta, Selasa (16/5).

Informasi tersebut, dia mengatakan, sempat membuat pihak keluarga khawatir terhadap keselamatan bapak tiga orang itu. Walaupun begitu, Nana mempercayai jika orang yang mengancam tidak akan melakukan hal tersebut.

"Ya khawatirlah, kalau sampai pembunuhan nggak lah. Semua itu kan kuasa Tuhan kalau memang mati gak usah dibunuh juga mati saja," ujarnya.

Nana mengatakan, tidak banyak yang berubah dalam kehidupan keluarga Ahok. Bahkan Veronica Tan bersama dengan ketiga anaknya saat ini masih tinggal di Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Sebelumnya, Yasonna mengatakan pemindahan Basuki atau akrab disapa Ahok itu karena ada beberapa alasan, salah satunya adanya ancaman pembunuhan. Informasi tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

"Karena figur beliau yang masih ada pihak-pihak yang sangat tidak puas dan adanya ancaman-ancaman untuk dibunuh," katanya, Minggu (14/5).

Sebelum melakukan pemindahan dari Rutan Cipinang ke Mako Brimob, dia mengaku telah melakukan komunikasi dengan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian. "Saya koordinasi dengan Pak Kapolri, beliau sependapat dan dapat ditempatkan di Mako Brimob," jelasnya. [ded]
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Begini kehidupan Veronica Tan usai Ahok dapat ancaman pembunuhan

Sekian berita tentang Begini kehidupan Veronica Tan usai Ahok dapat ancaman pembunuhan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Begini kehidupan Veronica Tan usai Ahok dapat ancaman pembunuhan dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/begini-kehidupan-veronica-tan-usai-ahok.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.