Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Tuesday, December 5, 2017

Gagal Jadi Polisi, Ini 3 Permintaan Martunis Yang Pernah Dikabulkan Ronaldo

Gagal Jadi Polisi, Ini 3 Permintaan Martunis Yang Pernah Dikabulkan Ronaldo - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Gagal Jadi Polisi, Ini 3 Permintaan Martunis Yang Pernah Dikabulkan Ronaldo, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Gagal Jadi Polisi, Ini 3 Permintaan Martunis Yang Pernah Dikabulkan Ronaldo

Martunis bersama Cristiano Ronaldo
Martunis bersama Cristiano Ronaldo. (marca)
Beritakepo.com. Nama Martunis Sarbini viral karena kedekatan dia dengan Cristiano Ronaldo. Pemain terbaik dunia tersebut telah mengabulkan tiga permintaan bocah yang menjadi korban tsunami Aceh pada 2004.

Hal itu dikisahkan oleh kakak asuh Martunis, Munawardi Ismail, kepada wartawan BolaSport.com, Segaf Abdullah, Selasa (5/12/2017), seperti dilansir beritakepo.com dari Kompas.com.

Martunis memang sempat diberikan tiga permintaan oleh Cristiano Ronaldo pada 2015. Momen tersebut bermula saat dia mendapatkan beasiswa dari Sporting Foundations untuk belajar ilmu sepak bola dari klub masa junior Ronaldo, Sporting CP.

Di sana pula, Martunis beberapa kali bertemu dengan megabintang Real Madrid. Ronaldo pun memberinya hadiah.

"Ronaldo memberi hadiah iPhone 7 untuk Martunis," ucap Muna, sapaan Munawardi.

"Saat itu, Martunis memang mengatakan bahwa dirinya kesulitan berkomunikasi jarak jauh karena belum punya ponsel," tutur dia.

Permintaan kedua Martunis yang juga dikabulkan yakni, menyaksikan langsung pertandingan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

"Waktu itu, Martunis mendapatkan kesempatan menonton langsung saat Real Madrid mengalahkan Getafe 4-1," kata Muna.

Selain itu, Martunis juga berkesempatan duduk di Stadion Jose Alvalade, untuk menyaksikan laga uji coba Portugal kontra Prancis.

"Ketiga, Martunis meminta Ronaldo untuk membantu pengobatan ayahnya yang menderita katarak," ucap dia.

Ronaldo pun mengabulkan ketiga permintaan Martunis tersebut.

"Ronaldo juga bilang, jika Martunis ada apa-apa silakan hubungi asistennya saat itu, Marisa Mendes," tutur Muna.

Sejak tidak lagi berlatih di Akademi Sepak Bola Sporting Lisbon, Portugal, Martunis kini lebih banyak menghabiskan waktu di kampung halamannya Banda Aceh.

Pria berusia 20 tahun kelahiran Banda Aceh itu sempat mengikuti tes menjadi anggota kepolisian. Namun, ia gagal mewujud kan impiannya menjadi polisi dan bergabung ke Klub Bhayangkara FC.

Kini dia kembali menekuni profesinya sebagai pemain sepakbola dan terus berlatih. Ia pun mendapatkan beberapa tawaran termasuk main film dan membintangi iklan. Bahkan, beberapa kali dia tampak memposting beberapa produk sebagai endorse di akun IG-nya yang memiliki followers 85 ribu lebih itu.
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Gagal Jadi Polisi, Ini 3 Permintaan Martunis Yang Pernah Dikabulkan Ronaldo

Sekian berita tentang Gagal Jadi Polisi, Ini 3 Permintaan Martunis Yang Pernah Dikabulkan Ronaldo, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Gagal Jadi Polisi, Ini 3 Permintaan Martunis Yang Pernah Dikabulkan Ronaldo dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/12/gagal-jadi-polisi-ini-3-permintaan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.