Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Tuesday, May 16, 2017

Chatarina yang Tewas Penuh Luka di Palembang akan Menikah September

Chatarina yang Tewas Penuh Luka di Palembang akan Menikah September - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Chatarina yang Tewas Penuh Luka di Palembang akan Menikah September, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Chatarina yang Tewas Penuh Luka di Palembang akan Menikah September

Polisi berhasil mengungkap identitas penemuan mayat wanita di semak belukar Sukarami Palembang, Sumatera Selatan, yang ditemukan warga (11/5). Jasad tersebut adalah Chatarina Wiedjawati (30) warga Tanjung Enim, Sumsel.

Diketahui, korban sempat pamit pada ayahnya Paulus Selamet (59) pada Sabtu (6/5) untuk melakukan foto pre wedding di Yogyakarta bersama calon suaminya Asworo. Korban juga akan melangsungkan pernikahan pada 5 September 2017 nanti.

"Anak saya ini pagi sempat pamit mau ke Yogyakarta sama calon suaminya untuk foto pernikahan. Tapi Pada Sabtu sore sudah tidak ada kaba r lagi. Begitu juga calon suaminya," kisah Paulus kepada wartawan di rumah duka Rumah Sakit Charitas Palembang, Selasa (16/5/2017) sore.


Chatarina yang Tewas Penuh Luka di Palembang akan Menikah September
Chatarina yang Tewas Penuh Luka di Palembang akan Menikah SeptemberFoto: Chatarina dan pasangannya (dok Facebook)

Paulus mengetahui kabar kematian Chatarina dari keponakannya. Paulus bersama keluarga langsung menuju Rumah Sakit Bahayangkara Palembang untuk mengecek penemuan mayat itu, Senin (15/5).

"Saya minta autopsi untuk mencocokkan dengan korban. Ternyata semua sesuai cocok ditambah lagi keterangan kronologis sebelum pergi," imbuh pensiunan PT Bukit Asam ini.

Dia mengatakan, Chatarina yang merupakan lulusan Strata Dua (S2) Universitas UGM itu akan melangsungkan pernikahan bersama calon suaminya Asworo pada 5 September nanti. Dia juga sudah berencana bersama keluarga pindah ke Yogyakarta karena telah pensiun.

Dikonfirmasi terpisah, Pamin Yandokpol RS Bhayangkara Iptu Edison membenarkan korban adalah Chatarina Wiedjawati. Korban ditemuka n dengan luka di bagian kepala akibat pukulan benda tumpul.

"Iya benar (Chatarina Wiedjawati). Terdapat juga luka di bagian kepala belakang dan depan akibat pukulan keras. Selain itu, ada juga luka di bagian wajah dan langit-langit gigi," terang Edison.

Sementara itu, Kanit Reskrim Iptu Marwan mengatakan, untuk saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

"Sedang dalam penyelidikan, karena informasinya korban pergi bersama calon suaminya. Tapi pada malam hari, calon suaminya pulang sendiri ke kontrakan di Prabumulih dan tidak bersama korban," tutup Marwan.
(RVK / tor)

RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Chatarina yang Tewas Penuh Luka di Palembang akan Menikah September

Sekian berita tentang Chatarina yang Tewas Penuh Luka di Palembang akan Menikah September, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Chatarina yang Tewas Penuh Luka di Palembang akan Menikah September dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/chatarina-yang-tewas-penuh-luka-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.