Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Tuesday, May 16, 2017

Istri Ini Amuk Perempuan Selingkuhan Suami di Kamar Hotel

Istri Ini Amuk Perempuan Selingkuhan Suami di Kamar Hotel - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Istri Ini Amuk Perempuan Selingkuhan Suami di Kamar Hotel, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Istri Ini Amuk Perempuan Selingkuhan Suami di Kamar Hotel

Tak terhitung sudah pernikahan yang berakhir dengan perceraian hanya karena hadirnya pihak ketiga.

Perceraian seringkali diwarnai keributan apabila suami atau istri memergoki pasangannya tengah bermesraan dengan orang ketiga itu. Alhasil, mereka berpisah secara tak baik-baik.

Contohnya seperti yang dialami seorang perempuan ini. Ia memergoki suaminya sedang berselingkuh dengan perempuan lain. Geram dengan kelakuan sang suami dengan selingkuhannya, si perempuan menganiaya selingkuhan suaminya tersebut.

Melansir laman Viral4Real, perempuan yang tak diketahui identitasnya itu memergoki suaminya sedang bermesraan dengan perempuan lain di dalam hotel.

Merasa dikhianati, si perempuan lantas menyiksa kekasih idaman sang suami. Tampak dalam video yang diunggah ke YouTube, ia berkali-kali memukul dan menendang selingkuhan suaminya yang berjongkok di dekat ranjang.

Kekasih gelap sang suami pun hanya pasrah dan menangis. Ia tak melawan saat dianiaya sambil menutupi tubuhnya yang telanjang dengan selimut.

Melihat video tersebut, sejumlah netizen memberikan respon beragam. Beberapa netizen mengatakan bahwa hukuman tersebut pantas diberikan kepada perempuan yang merusak rumah tangga orang.

< /div>
Sementara netizen lain beranggapan bahwa sang suami-lah yang layak mendapatkan hukuman tersebut. (Viral4Real)
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Istri Ini Amuk Perempuan Selingkuhan Suami di Kamar Hotel

Sekian berita tentang Istri Ini Amuk Perempuan Selingkuhan Suami di Kamar Hotel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Istri Ini Amuk Perempuan Selingkuhan Suami di Kamar Hotel dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/istri-ini-amuk-perempuan-selingkuhan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.