Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Tuesday, May 16, 2017

Jenguk Ahok di Rutan, Djarot Lapor Pindahkan Lokasi Konser 20 Mei

Jenguk Ahok di Rutan, Djarot Lapor Pindahkan Lokasi Konser 20 Mei - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Jenguk Ahok di Rutan, Djarot Lapor Pindahkan Lokasi Konser 20 Mei, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Jenguk Ahok di Rutan, Djarot Lapor Pindahkan Lokasi Konser 20 Mei

Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat membahas sejumlah persoalan pekerjaan ketika bersamuh dengan gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di dalam Rumah Tahanan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Selasa (16/5/2017).

Djarot, Rabu (17/5), mengungkapkan salah satu yang menjadi topik pembahasan dalam pertemuan itu adalah pemindahan lokasi Konser Kebangkitan Nasional dan pencanangan HUT DKI.

"Saya juga melaporkan apa yang dalam waktu dekat dikerjakan oleh pemprov. Pertama tentang rencana peringatan Hari Kebangkitan Nasional dan HUT DKI Jakarta," ujar Djaro t di Balai Kota DKI Jakarta.

Djarot menjelaskan, pemprov akan menggelar Konser Kebangkitan Nasional pada 20 Mei.

Sedianya acara itu akan berlangsung di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak Kalijodo, Jakarta. Namun, karena sejumlah alasan, acara itu dipindahkan ke taman Waduk Pluit.

"Karena di kalijodo rumputnya ini baru saja ditanam, jangan sampai rusak ya. Kemudian tempat parkir tidak begitu memadai, menyebabkan kemacetan, sehingga saya laporkan kepada Pak Ahok yang pertama cara Konser Kebangkitan Nasional dan pencanangan HUT DKI dilakukan di Waduk pluit," kata Djarot.

Djarot mengatakan, Ahok dalam pertemuan itu menyetujui keputusan-keputusan dirinya. T ermasuk acara Pengajian untuk Kebangkitan Nasional di kompleks makam Mbah Priok, Jakarta Utara.

RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Jenguk Ahok di Rutan, Djarot Lapor Pindahkan Lokasi Konser 20 Mei

Sekian berita tentang Jenguk Ahok di Rutan, Djarot Lapor Pindahkan Lokasi Konser 20 Mei, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Jenguk Ahok di Rutan, Djarot Lapor Pindahkan Lokasi Konser 20 Mei dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/jenguk-ahok-di-rutan-djarot-lapor.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.