Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Tuesday, December 5, 2017

Ayah Balita Pegang Bir yang Viral Ngaku Spontan, Ini Klarifikasinya!!

Ayah Balita Pegang Bir yang Viral Ngaku Spontan, Ini Klarifikasinya!! - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Ayah Balita Pegang Bir yang Viral Ngaku Spontan, Ini Klarifikasinya!!, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Ayah Balita Pegang Bir yang Viral Ngaku Spontan, Ini Klarifikasinya!!


Infoteratas.com - Foto balita memegang bir yang diunggah akun @nilbeanpangestu mendapat kecaman dari warganet setelah viral. Pemilik akun, yang juga ayah balita tersebut, meminta maaf dan mengaku spontan memotret anaknya. 

Penjelasan itu disampaikan oleh Nilbean Pangestu lewat pernyataan yang diunggah di akun Instagram-nya pada Selasa (5/12/2017). Saat dilihat pada Rabu (6/12), akun Instagram @nilbeanpangestu diprotect dan tidak bisa dilihat publik lagi. 


Berikut pernyataan yang berjudul 'Klarifikasi & Permintaan Maaf' tersebut:

Dengan ini saya yang bertandatangan di bawah ini memberikan klarifikasi atas photo yang terdapat pada postingan saya pada tanggal 3 November 2017 di akun instagram saya dengan nama nilbeanpangestu, yakni sebagai berikut:

Kronologi:
1. Bahwa photo tersebut adalah photo anak kandung saya dan diambil pada saat liburan keluarga saya di Pantai Seminyak Bali pada tanggal 3 November 201
2. Bahwa tanpa sepengetahuan saya, anak saya telah memegang sebuah botol minuman dan bermain-main dengan botol tersebut
3. Bahwa dikarenakan dalam suasana liburan maka secara spontan saya lalu mengabadikan tingkah laku anak saya dalam bentuk photo
4. Bahwa photo tersebut di atas diambil secara spontan tanpa adanya rekayasa dan/atau ada pengaturan dan/atau pengarahan dari saya maupun istri saya

Permintaan maaf
Sehubungan dengan hal tersebut di atas dan mengingat kelalaian saya yang telah memposting photo tersebut di akun instagram saya yang ternyata telah menimbulkan berbagai persepsi dan/atau prasangka buruk atas diri anak saya atau diri saya ataupun keluarga saya

Maka dengan ini saya dengan penuh kerendahan hati meminta maaf atas kelalaian saya tersebut di atas dan berjanji akan lebih selektif dalam membuat postingan di sosial media

Dan dengan ini juga saya dengan penuh kerendahan hati memohon photo tersebut untuk tidak disebarluaskan lagi dalam bentuk apapun juga. Demikian untuk dimaklumi, terima kasih

Batam, 5 Desember 2017
Hormat Saya,

Dto
Nilbean Pangestu

Di foto yang viral tersebut, tampak seorang balita laki-laki duduk di kursi di pantai. Dia memakai singlet kuning, celana biru dan topi. Balita itu memegang botol bir berwarna hijau yang ditempelkan di mulut. Wajahnya tampak kemerahan. (detik.com)
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Ayah Balita Pegang Bir yang Viral Ngaku Spontan, Ini Klarifikasinya!!

Sekian berita tentang Ayah Balita Pegang Bir yang Viral Ngaku Spontan, Ini Klarifikasinya!!, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Ayah Balita Pegang Bir yang Viral Ngaku Spontan, Ini Klarifikasinya!! dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/12/ayah-balita-pegang-bir-yang-viral-ngaku.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.