Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Thursday, December 7, 2017

Wanita Ini Bayar Pria untuk Kawin Kontrak, Cantik sih tapi Tak Bisa Begini, Videonya Bikin Heboh!

Wanita Ini Bayar Pria untuk Kawin Kontrak, Cantik sih tapi Tak Bisa Begini, Videonya Bikin Heboh! - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Wanita Ini Bayar Pria untuk Kawin Kontrak, Cantik sih tapi Tak Bisa Begini, Videonya Bikin Heboh!, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Wanita Ini Bayar Pria untuk Kawin Kontrak, Cantik sih tapi Tak Bisa Begini, Videonya Bikin Heboh!


Infoteratas.com - Bukan hal mudah menjalani tanggungjawab sebagai seorang istri setelah menikah.
Bisa karena faktor usia terlalu muda atau belum puas menikmati masa lajang sebagian wanita memilih menunda pernikahan.

Atau bahkan mereka memilih menikah tetapi mengabaikan tanggungjawab kepada suami.

Hal ini yang dilakukan seorang gadis asal Malaysia yang baru-baru ini menghebohkan dunia maya.

Gadis ini mendadak viral lantaran postingannya yang mencari lelaki untuk kawain kontrak.
Wantia ini bahkan sanggup membayar sejumlah uang asalkan ada lelaki sesuai kriterianya segan mengawininya.

Postingan wanita ini kemudian mendapat kecaman dari netizen.
Netizen menuduh wanita ini telah hamil terlebih dahulu sehingga rela membayar lelaki untuk jadi suaminya.
Ada netizen pula yang mengingatkan gadis ini dari sisi agama yang melarang kawin kontrak.

Tersudut oleh komentar netizen, janda berusia 22 tahun akhirnya membuat rekaman Facebook Live demi menjelaskan status tersebut.



"Aku tertekan karena keluargaku memintaku segera kawin."
"Sebab itulah aku membuat status demikian untuk mencari calon suami idamanku."
"Aku mau cari yang sedap dipandang dan tak gemuk."
"Benar juga aku menilis status Facebook bahwa aku tak mau bersih-berish dan memasak setelah menikah"
"Oleh karena itu saya tawarkan duit kepada calon suamiku nantinya."
"Bagaimana pun tindakanku itu dikecam dan aku tak peduli," terang gadis ini.


Seperti dilansir Tribunstyle.com dari Lobak Merah, gadis ini diketahui tinggal di Sungai Petani, Kedah, Malaysia.

Wanita ini juga mengaku telah banyak pria yang menyatakan siap suaminya melalui pesan pribadi.

"Suka-suka aku mau buat apa, ini bukan jenayah"

"Saya yang mau kawin, mesti aku cari suami yang elok" katanya.
Wanita ini juga meminta netizen tak kembali menyebarkan statusnya lagi.
Sementara itu video ini juga memancing respon dari pemerintah dan konsultan pembina rumah tangga.
Mereka menilai kawin kontrak bisa mendatangkan kerugian di masa mendatang. (TribunStyle.com)
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Wanita Ini Bayar Pria untuk Kawin Kontrak, Cantik sih tapi Tak Bisa Begini, Videonya Bikin Heboh!

Sekian berita tentang Wanita Ini Bayar Pria untuk Kawin Kontrak, Cantik sih tapi Tak Bisa Begini, Videonya Bikin Heboh!, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Wanita Ini Bayar Pria untuk Kawin Kontrak, Cantik sih tapi Tak Bisa Begini, Videonya Bikin Heboh! dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/12/wanita-ini-bayar-pria-untuk-kawin.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.