Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Tuesday, July 4, 2017

Mengerikan, Pocong Lawang Sewu Nimbrung di Resepsi Pernikahan. Lihat Ini!

Mengerikan, Pocong Lawang Sewu Nimbrung di Resepsi Pernikahan. Lihat Ini! - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Mengerikan, Pocong Lawang Sewu Nimbrung di Resepsi Pernikahan. Lihat Ini!, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Mengerikan, Pocong Lawang Sewu Nimbrung di Resepsi Pernikahan. Lihat Ini!


Infoteratas.com -  Bangunan kuno seringkali diklaim memiliki penghuni yang gaib. Salah satu bangunan yang juga menjadi tempat wisata yakni Lawang Sewu yang dulunya merupakan kantor peninggalan zaman Belanda. Agaknya, makhluk gaib memang gemar menghuni bangunan kuno. Seperti dalam gambar jepretan kamera dalam sebuah resepsi pernikahan. Foto ini diunggah oleh akun @deKopetz di Twitter, saat ia turut menghadiri resepsi pernikahan rekannya.

Dalam foto itu, tampak sosok kepala pocong yang nyempil di antara daun-daun pohon berukuran besar. Pohon ini kabarnya merupakan pohon yang legendaris di Lawang Sewu. Namun orang-orang yang berkerumun di bawah pohon tersebut tak menyadarinya. Foto ini sontak membuat netizen yang melihatnya merasa takut. Meski begitu, kabarnya pengelola Lawang Sewu telah meminta izin dibuka secara umum untuk gedung kuno itu.









Infoteratas.com 
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Mengerikan, Pocong Lawang Sewu Nimbrung di Resepsi Pernikahan. Lihat Ini!

Sekian berita tentang Mengerikan, Pocong Lawang Sewu Nimbrung di Resepsi Pernikahan. Lihat Ini!, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Mengerikan, Pocong Lawang Sewu Nimbrung di Resepsi Pernikahan. Lihat Ini! dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/07/mengerikan-pocong-lawang-sewu-nimbrung.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.