Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Tuesday, July 4, 2017

Pria Yang Pasang Bendera ISIS Di Pagar Polsek Kebayoran Lama Diduga Kuat Adalah Simpatisan FPI

Pria Yang Pasang Bendera ISIS Di Pagar Polsek Kebayoran Lama Diduga Kuat Adalah Simpatisan FPI - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Pria Yang Pasang Bendera ISIS Di Pagar Polsek Kebayoran Lama Diduga Kuat Adalah Simpatisan FPI, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Pria Yang Pasang Bendera ISIS Di Pagar Polsek Kebayoran Lama Diduga Kuat Adalah Simpatisan FPI


FUNESIA.NET-Sebuah bendera ISIS dipasang di pagar Polsek Kebayoran Lama. Bendera tersebut dipasang oleh seseorang yang tak diketahui identitasnya.




"Usai salat subuh, anggota mendengar suara motor berhenti di pinggir jalan. Karena curiga, anggota mengecek namun motor tersebut langsung pergi dengan terburu-buru. Setelah ditelusuri, didapati bendera yang identik dengan bendera ISIS terpasang di pagar depan Polsek Kebayoran Lama,"dan diduga kuat adalah simpatisan dari ormas FPI (Front Pembela Islam) kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono lewat keterangannya, Selasa (4/7/2017).

Peristiwa itu terjadi pada hari ini sekitar pukul 05.30 WIB. Setelah itu, para petugas, yang dipimpin Wakapolsek Kebayoran Lama, berpatroli dan memeriksa setiap sudut kantor untuk mencari bendera lain atau benda mencurigakan yang ditinggalkan orang tersebut.




"Hanya satu bendera yang ditemukan berukuran sekitar 100x50 cm berwarna hitam bertuliskan huruf Arab 'laa ilaaha ilallaah' yang identik seperti bendera ISIS," ujarnya.

Selain itu, ditemukan selebaran kertas berisi ancaman yang dimasukkan ke botol air mineral kemasan. Di atas kertas berwarna kuning tersebut terdapat pesan ancaman akan membuat kekacauan.

Polisi telah mengecek rekaman CCTV dan meminta keterangan dari saksi yang berada di sekitar lokasi Polsek Kebayoran Lama. 


Sumber : detik.com




RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Pria Yang Pasang Bendera ISIS Di Pagar Polsek Kebayoran Lama Diduga Kuat Adalah Simpatisan FPI

Sekian berita tentang Pria Yang Pasang Bendera ISIS Di Pagar Polsek Kebayoran Lama Diduga Kuat Adalah Simpatisan FPI, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Pria Yang Pasang Bendera ISIS Di Pagar Polsek Kebayoran Lama Diduga Kuat Adalah Simpatisan FPI dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/07/pria-yang-pasang-bendera-isis-di-pagar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.