Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Wednesday, December 6, 2017

Syahrini Beberkan Kebiasaannya Setiap Hari Keluarkan 10 Juta Khusus Buat Ini Lho.........

Syahrini Beberkan Kebiasaannya Setiap Hari Keluarkan 10 Juta Khusus Buat Ini Lho......... - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Syahrini Beberkan Kebiasaannya Setiap Hari Keluarkan 10 Juta Khusus Buat Ini Lho........., Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Syahrini Beberkan Kebiasaannya Setiap Hari Keluarkan 10 Juta Khusus Buat Ini Lho.........


Infoteratas.com - Melihat gaya hidup Syahrini yang glamor, sejumlah orang mungkin ada yang penasaran, apa saja barang-barang dalam tas mewah pelantun lagu "Sesuatu" tersebut. Hal ini ia ungkap dalam video terbaru di YouTube chanel pribadinya.

Sama seperti wanita pada umumnya, sebagian besar isi tas Syahrini dipenuhi dengan alat rias. Mulai dari lipstick, blush on, parfum, juga aks esories rambut seperti kunciran dan jepitan. Tentunya ada juga barang yang tak boleh ketinggalan, yakni kartu kredit dan uang tunai bernilai jutaan rupiah.

"Yang sebelah sini semua kartu kredit aku. Ada sepuluh. Dan suka dikasih uang tuh segini (tertulis Rp 10 juta)," kata Syahrini sembari memperlihatkan uang dari dalam tasnya.

Uang tersebut wajib dibawa Syahrini setiap hari untuk dibagika n kepada karyawannya yang memiliki jam kerja over time. Mungkin, ini adalah sisi lain yang baru diketahui publik dari sosok Syahrini dalam kesehariannya.

"Pasti, ini untuk tips-tips, ini tuh harus ada di dalam tas ini tiap hari. Kalau di luar negeri ya ada mata uang luar negerinya. Kalau di Indonesia, mata uang Indonesia. Yang suka ngisiin Rani (manajer). Rani pasti tahu, hari-hari kalau kosong diisiin," ungkapnya.

"Nanti untuk sopir kalau begadang, kasih berapa. Satpam depan rumah kasih berapa. Gitulah aku, siram-siram pakai uang. Cameraman kalau lembur juga, aku kasih dia. (Kantong tempat uang) semua dikunci rapat," lanjutnya.(liputan6.com)
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Syahrini Beberkan Kebiasaannya Setiap Hari Keluarkan 10 Juta Khusus Buat Ini Lho.........

Sekian berita tentang Syahrini Beberkan Kebiasaannya Setiap Hari Keluarkan 10 Juta Khusus Buat Ini Lho........., mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Syahrini Beberkan Kebiasaannya Setiap Hari Keluarkan 10 Juta Khusus Buat Ini Lho......... dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/12/syahrini-beberkan-kebiasaannya-setiap.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.