Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Thursday, December 7, 2017

Viral!! Hina Habib Rizieq, Pria Ini Dipersekusi, Ditendang Sampai Babak Belur. Fakta Ini Bkin Miris!!

Viral!! Hina Habib Rizieq, Pria Ini Dipersekusi, Ditendang Sampai Babak Belur. Fakta Ini Bkin Miris!! - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Viral!! Hina Habib Rizieq, Pria Ini Dipersekusi, Ditendang Sampai Babak Belur. Fakta Ini Bkin Miris!!, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Viral!! Hina Habib Rizieq, Pria Ini Dipersekusi, Ditendang Sampai Babak Belur. Fakta Ini Bkin Miris!!


Infoteratas.com - lagi viral aksi persekusi yang dilakukan pendukung Habib Rizieq. namun sebelum itu mari kita simak dahulu, fakta soal dimana Chiho Hakim memperlakukan haternya, alumni 212 dengan sangat baik.



Chiko Hakim berang terhadap netizen yang menghina istrinya, Citra Soeroso. Saat itu, eks kekasih Yuni Shara tersebut sangat kesal Citra disebut seperti artis porno.

Melalui kolom komentar sebuah foto unggahan Chico di Instagram, pria dengan akun Instagram bernama @badri_new1999 itu telah berani menghina istri Chico.

Ia menyebutkan bahwa, Citra Soeroso, istri Chico sebagai artis film por*o.

Tak membutuhkan waktu yang lama, Chico pun langsung membalas komentar tersebut dan menyebutkan dirinya akan mencari @badri_new1999.


Setelah dipantau, ternyata sosok @badri_1999 ini adalah salah satu peserta di acara Reuni Alumni 212 yang diselenggarakan di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017). Namun akun ini telah dihapus.


Tak hanya itu, ia juga memiliki akun Instagram lain bernama @badri_harun yang digunakan untuk mengunggah foto-foto pribadinya.

A post shared by badri harun zein (@badri_harun) on


Sosok @badri_new1999 ini pun kemudian terciduk dan Chico Hakim berhasil menemuinya.
Chico mempertanyakan maksud dari komentar yang disampaikan @badri_new1999 dan memintanya untuk meminta maaf.

Suaminya Jadi Korban Aksi Death Drop, Istri Edison Tuliskan Hal Ini untuk Demian Aditya Usai Gelar Prescon


Permintaan maaf tersebut pun direkam video dan diunggah Chico di akun Instagram pribadinya, @chicohakim.

"Saya dan Istri akan membimbing anak ini. Semoga Allah meluruskan jalannya, membuka jalan pikirannya agar jernih menilai manusia manusia yang karena kekuasaan, berani menggunakan agama Islam yang agung dan mendistorsinya untuk kepentingan pribadi pribadi yang kemarin naik di mimbar reuni 212.

Membodohi umat, yang miskin untuk mendukung perilaku korup dan hedon mereka (ketika tidak sedang pura pura berjihad di jalan Allah).

Dan bagi kalian yang belum meminta maaf kepada saya dan keluarga, saya beri kesempatan sampai pukul 15:00 nanti. Semoga nasib kalian sebaik anak ini." tulis Chico pada keterangan video dan fotonya.

Dalam video tersebut begini percakapan antar keduanya.


Perlakuan Cicho Hakim terhadap alumni 212, ternyata diluar dugaan. Sekalipun telah menghina, Chicho tidak melakukan persekusi tetapi sebaliknya memberikan edukasi yang baik.

Salut untuk @chicohakim yang Memberi Edukasi kepada Pembully Isterinya. Baik Wejangan maupun Kesempatan untuk Berkarya dengan Beasiswa dari Chico dan Keluarga. Tahniyah.. http://pic.twitter.com/kkrW0TcDGF
.Membalas keburukan dengan kebaikan, akhirnya memang hanya bisa dilakukan mereka yang punya kemampuan menaklukkan diri sendiri. Tabik https://t.co/EfRnhGmrkB

.Saya yakin anak muda ini mau berubah.. semoga. Kadang kondisi sulit membuat manusia terjerumus dalam jebakan pembodohan sistematis oleh kelompok politik yg menggunakan ajaran agama yg menyimpang dari yg sesungguhnya. https://t.co/eP3LKq6HM6

Beda Chico Hakim yang Ahokers militan beda juga dengan alumni 212 yang militan. Baru-baru ini jagad medsos dihebohkan dengan aksi persekusi..



sumber: http://ift.tt/2AjQR04




Mengutip kalimat bijak yang sering diucapkan Anies Baswedan, "Perilaku pendukung mewakili sifat yang didukung" bagaimana menurut anda?

Miris ya!!

Infoteratas.com
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Viral!! Hina Habib Rizieq, Pria Ini Dipersekusi, Ditendang Sampai Babak Belur. Fakta Ini Bkin Miris!!

Sekian berita tentang Viral!! Hina Habib Rizieq, Pria Ini Dipersekusi, Ditendang Sampai Babak Belur. Fakta Ini Bkin Miris!!, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Viral!! Hina Habib Rizieq, Pria Ini Dipersekusi, Ditendang Sampai Babak Belur. Fakta Ini Bkin Miris!! dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/12/viral-hina-habib-rizieq-pria-ini.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.