Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Wednesday, December 6, 2017

Viral Video Nasihat Hotman Paris untuk Wanita yang Ingin Bercerai

Viral Video Nasihat Hotman Paris untuk Wanita yang Ingin Bercerai - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Viral Video Nasihat Hotman Paris untuk Wanita yang Ingin Bercerai, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Viral Video Nasihat Hotman Paris untuk Wanita yang Ingin Bercerai

Hotman Paris saat digandeng Syahrini
Hotman Paris saat digandeng Syahrini. (Liputan6.com)
Beritakepo.com. Pernyataan pengacara Hotman Paris Hutapea soal perceraian yang kini viral di social media, terutama aplikasi chat online WhatsApp. Ramai beredar video dirinya yang mewanti-wanti para wanita agar berpikir matang-matang dulu sebelum memutuskan bercerai dari suami.

Dalam video berdurasi 34 detik tersebut, Hotman Paris menyebut kalau dirinya sedang berada di sebuah coffee shop di kawasan Kelapa Gading. Pernyataan Hotman Paris tak hanya viral tapi juga dianggap cukup informatif.

"Pesan dari Kopi Joni, Kelapa Gading, untuk wanita yang mau bercerai. Jangan bercerai kalau harta belum yakin karena gugatan cerai tidak bisa digabungkan dengan gugatan gono-gini," kata Hotman, seperti dilansir beritakepo.com dari Wolipop Detik.

Sambil memegang secangkir kopi, pengacara ternama itu menjelaskan bahwa sebelum menggugat harta gono-gini, perkara cerai harus diputus atau dituntaskan terlebih dahulu. Baru setelah itu bisa diurus hart a gono-gini.

"Harus putus dulu perkara cerai dua tahun, minimum, baru bisa gugat harta gono-gini," ucapnya.

Hotman Paris pun kembali menegaskan agar para wanita harus mapan terlebih dahulu dari sisi finansial jika perceraian adalah langkah terakhir dalam mengatasi masalah rumah tangga.

"Jadi sebelum cukup hartamu, sebelum aman keuangan jangan gugat cerai dulu suamimu," tegas Hotman Paris.

"Salam dari Kopi Joni. Lindungi dirimu dari para laki-laki buaya," pungkasnya.

Simak videonya di bawah ini.
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Viral Video Nasihat Hotman Paris untuk Wanita yang Ingin Bercerai

Sekian berita tentang Viral Video Nasihat Hotman Paris untuk Wanita yang Ingin Bercerai, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Viral Video Nasihat Hotman Paris untuk Wanita yang Ingin Bercerai dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/12/viral-video-nasihat-hotman-paris-untuk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.