Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Tuesday, May 16, 2017

Anjing Ini Selamatkan Bayi yang Dikubur Hidup-hidup

Anjing Ini Selamatkan Bayi yang Dikubur Hidup-hidup - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Anjing Ini Selamatkan Bayi yang Dikubur Hidup-hidup, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Anjing Ini Selamatkan Bayi yang Dikubur Hidup-hidup

Satu lagi kisah soal kebaikan hewan bernama anjing, kali ini datang dari Tiongkok.

Seekor anjing menyelamatkan seorang bayi yang baru lahir, yang dikubur hidup-hidup di sebuah hutan di dekat Kota Wutan, tak jauh dari kota metropolitan Chongqing.

Pemilik anjing tersebut, Yang Jiali mengatakan, dia menemukan bayi laki-laki itu setelah hewan peliharaannya tersebut menggali tanah, di bawah sesemakan.

Setelah anjingnya selesai menggali, Yang Jiali akhirnya melihat seorang bayi laki-laki yang dibungkus kain putih, dengan mulut penuh tanah.

Yang langsung membawa bayi malang itu ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Song Yue, seorang asisten dokter di Wutan menceritakan kondisi bayi itu saat pertama ditemukan pada 6 Mei lalu.

"Bayi itu terlihat pucat. Dia masih bernapas, meski detak jantungnya lemah. Suhu tubuhnya rendah dan mulutnya penuh tanah," kata Song.

Li Feng, direktur kedokteran anak rumah sakit pusat distrik Jiangjin mengatakan, kini kondisi bayi itu sudah membaik, tetapi belum sepenuhnya keluar dari bahaya.

"Meski belum sepenuhnya lolos dari bahaya, tetapi indeks tubuhnya mulai membaik," kata dokter Li.

Sejauh ini, belum ada orang yang datang untuk mengambil bayi itu, dan polisi kini tengah melakukan penyelidikan untuk mencari orangtua bayi tersebut.

RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Anjing Ini Selamatkan Bayi yang Dikubur Hidup-hidup

Sekian berita tentang Anjing Ini Selamatkan Bayi yang Dikubur Hidup-hidup, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Anjing Ini Selamatkan Bayi yang Dikubur Hidup-hidup dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/anjing-ini-selamatkan-bayi-yang-dikubur.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.