Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Sunday, December 10, 2017

Viral di Medsos Bu Lurah Pemkab Tegal Dorong Seorang Kakek Sampai Tersiram Aspal Panas, Simak Video Pengakuan Korban & Fakta Sebenarnya!

Viral di Medsos Bu Lurah Pemkab Tegal Dorong Seorang Kakek Sampai Tersiram Aspal Panas, Simak Video Pengakuan Korban & Fakta Sebenarnya! - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Viral di Medsos Bu Lurah Pemkab Tegal Dorong Seorang Kakek Sampai Tersiram Aspal Panas, Simak Video Pengakuan Korban & Fakta Sebenarnya!, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Viral di Medsos Bu Lurah Pemkab Tegal Dorong Seorang Kakek Sampai Tersiram Aspal Panas, Simak Video Pengakuan Korban & Fakta Sebenarnya!


Infoteratas.com - Lagi viral di medsos seorang bapak cekcok dengan suami bu Lurah dan warga tersebut jatuh di tungku drum aspal panas hingga aspal menyiram tubuh warga tsb.

Status ini dibagikan akun Ayundra galiandra dengan menyertakan skrinsut asal postingan asli yang mana telah dihapus. Di skrinsut asal status tertulis bertemu Lurah, sehingga berkembang isu bahwa pelakunya adalah bu Lurah. Bahkan banyak beredar




 Atas kejadian ini redaksi menghimpun informasi bahwa kejadian tersebut benar adanya dengan  kronologi  sebagai berikut:

Perihal : Adu mulut warga yg mengakibatkan salah satu warga jatuh dan mencium aspal panas.

Kejadiaan : Pada hari Minggu tanggal 10 Desember 2017 sekira pukul 14.30 WIB di Dukuh Duren RT 08 RW 02 Desa Dukuh Tengah Kec. Bojong Kab.

Identitas

Korban :
Nama: Nasori Bin Kasmu
Umur : 45 Tahun
Pekerjaan : Dagang
Alamat : Desa Karangmulya RT 01 RW 01 Kec. Bojong Kab. Tegal.

Pelaku :

Nama : Imam Rojai Bin Rambat ( Suami Kades Dktengah Bojong)
Umur : 54 Tahun
Pekerjaan : Swasta
Alamat: Desa Dukuh tengah RT 03 RW 01 Kec. Bojong Kab. Tegal

Kronologi kejadian :

1. Sekira pukul 14.00, sdr Nasori ( korban) sedang berjalan dari rumahnya melintas di jalan Desa Dukuhtengah yang sedang di aspal dengan mengendari sepeda motor.

2. Ketika berada di TKP sempat terjadi percecokan diantaranya yg berujung pelaku mendorong korban shg jatuh telungkup yg mengakibatkan luka di wajah dan dikedua tangannya.

3. Setelah kejadian tersebut sekira pukul 14.50 WIB, korban pulang ke rumahnya untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarganya.

4. Sekira pukul 15.00, oleh keluarga membawa korban di bawa ke puskesmas Bojong untuk di lakukan pertolongan pertama.

5. Sekira pukul 15.10 WIB oleh Puskemas bojong merujuk korban ke RS dr. Soeselo Slawi untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

6. Terkait dengan kejadian tersebut sekira Pukul 14.40, warga Ds. Karangmulya lk 100 orang mendatangi Rumah pelaku untuk meminta pertanggung jawaban

Adapun tindakan yg dilakukan oleh aparat setempat.

1. Anggota Koramil 20/Bojong dan anggota Polsek Bojong mendatangi rumah pelaku untuk mengendalikan warga agar tidak melakukan tindakan anarkhis.

b. Anggota Koramil Bojong dan Polsek Bojong Memberikan himbauan kepada warga agar tidak bersikap anarkis,yg kemudian warga membubarkan diri dgn aman dan tertib.

c. Untuk saat ini permasalahan tersebut masih dalam penanganan Polsek Bojong.










Infoteratas.com

RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Viral di Medsos Bu Lurah Pemkab Tegal Dorong Seorang Kakek Sampai Tersiram Aspal Panas, Simak Video Pengakuan Korban & Fakta Sebenarnya!

Sekian berita tentang Viral di Medsos Bu Lurah Pemkab Tegal Dorong Seorang Kakek Sampai Tersiram Aspal Panas, Simak Video Pengakuan Korban & Fakta Sebenarnya!, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Viral di Medsos Bu Lurah Pemkab Tegal Dorong Seorang Kakek Sampai Tersiram Aspal Panas, Simak Video Pengakuan Korban & Fakta Sebenarnya! dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/12/viral-di-medsos-bu-lurah-pemkab-tegal.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.