Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Tuesday, May 16, 2017

Beredar di Medsos, Video Perselingkuhan Rizieq Shihab dengan Firza Husein Gituan...!

Beredar di Medsos, Video Perselingkuhan Rizieq Shihab dengan Firza Husein Gituan...! - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Beredar di Medsos, Video Perselingkuhan Rizieq Shihab dengan Firza Husein Gituan...!, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Beredar di Medsos, Video Perselingkuhan Rizieq Shihab dengan Firza Husein Gituan...!


Infoteratas.com - Kasus Chat Mesum Habib Rizieq Shihab dan Firza Husin kembali bergema. Ini disebabkan Status Firza Husein resmi ditetapkan menjadi tersangka sementara Rizieq Shihab masih belum ditemukan pihak kepolisian. 

Namun beberapa pihak masih menyangsikan keaslian daripada chat mesum tersebut. Apakah chat itu benar asli atau tidak, baik chat dan videonya sudah lama beredar di media sosial. Jadi ini asli atau palsu? 




Berikut videonya!





















RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Beredar di Medsos, Video Perselingkuhan Rizieq Shihab dengan Firza Husein Gituan...!

Sekian berita tentang Beredar di Medsos, Video Perselingkuhan Rizieq Shihab dengan Firza Husein Gituan...!, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Beredar di Medsos, Video Perselingkuhan Rizieq Shihab dengan Firza Husein Gituan...! dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/beredar-di-medsos-video-perselingkuhan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.