Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Tuesday, May 16, 2017

Galak Betul Menteri Susi: yang Tak Makan Ikan, Saya Tenggelamkan

Galak Betul Menteri Susi: yang Tak Makan Ikan, Saya Tenggelamkan - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Galak Betul Menteri Susi: yang Tak Makan Ikan, Saya Tenggelamkan, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Galak Betul Menteri Susi: yang Tak Makan Ikan, Saya Tenggelamkan

Kementerian Kelautan dan Perikanan bersama Kementerian Kesehatan sedang membuat gerakan untuk kembali makan ikan.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti punya cara yang menarik buat mengkampanyekan kembali tradisi makan ikan agar masyarakat sehat-sehat.

Melalui video yang disiarkan Kementerian Kelautan dan Perikanan, baru-baru ini, Menteri Susi menekankan pentingnya makan ikan.

"Saya ingin mengkampanyekan untuk kita semua agar tambah minat dan menyenangi makan ikan. Karena ikan sehat dan banyak protein," kata Menteri Susi.

Menteri Susi berharap dengan meningkatkan konsumsi ikan, masyarakat tumbuh sehat.

"Dan kita harapkan manusia Indonesia tumbuh sehat karena banyak makan ikan," kata Susi.

Bagian penutup kampanye Menteri Susi yang paling menarik perhatian. Dia mengancam, tentu saja untuk bercanda.

"Yang nggak makan ikan, saya tenggelamkan," kata Menteri Susi.

Video ini sekarang viral di media sosial. Banyak sekali komentar warganet tentang video kocak Menteri Susi.

Beb erapa waktu yang lalu, Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek juga mengimbau warga untuk meningkatkan konsumsi ikan. Nila pun menyampaikan pernyataan Menteri Susi itu.

"Ibu-ibu suka makan ikan nggak? Kalau nggak, nanti ditenggelamkan Bu Susi. Yang nggak mau makan ikan mau ditenggelamkan nggak?" kata Nila di acara festival kuliner ikan Nusantara yang berlangsung di Museum Fatahillah, Jakarta Pusat.

Tentu saja hadirin menjadi ger-geran.
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Galak Betul Menteri Susi: yang Tak Makan Ikan, Saya Tenggelamkan

Sekian berita tentang Galak Betul Menteri Susi: yang Tak Makan Ikan, Saya Tenggelamkan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Galak Betul Menteri Susi: yang Tak Makan Ikan, Saya Tenggelamkan dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/galak-betul-menteri-susi-yang-tak-makan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.