Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Wednesday, May 17, 2017

Deddy Corbuzier Bikin Heboh Netizen, Posting Video Digeruduk Ormas Bawa-bawa 'Pentol Korek'

Deddy Corbuzier Bikin Heboh Netizen, Posting Video Digeruduk Ormas Bawa-bawa 'Pentol Korek' - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Deddy Corbuzier Bikin Heboh Netizen, Posting Video Digeruduk Ormas Bawa-bawa 'Pentol Korek', Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Deddy Corbuzier Bikin Heboh Netizen, Posting Video Digeruduk Ormas Bawa-bawa 'Pentol Korek'


Infoteratas.com - Postingan Deddy Corbuzier berupa situasi komedi (sitkom) sering membuat heboh  media sosial. Bahkan Deddy Corbuzier sebelumnya membuat sitkom sindiran karangan bunga sampai pemenang Pilgub DKI.

Kali ini Deddy Corbuzier membuat postingan yang cukup menohok. Video ini diberi judul Diserang Ormas. Di captionnya Deddy menulis, Kalian takut ORMAS? Apa pendapat kalian ttg ORMAS? Tap to Like and please Tag teman kalian that u Care!

Namun yang menarik didalam percakapannya ada teks 'pentol korek'. Wah...kira-kira siapa ya yang tersindir? Apakah penyerangan ormas terhadap Fahri Hamzah atau kah penyerangan ormas terhadap kantor the Jack? Ataukah pesan moralnya jangan takut kalau tidak salah?

Menurut anda?

Berikut komentar netizen:

wintercorleoneKata chika Ormas= bawa senjata tajam di taruh di mulutnya. Deddy ketemu omas, katanya chika ormas dengan penambahan huruf 'R'. Ok saya sudah dapat pointnya.
allanresagileluded😄😄

risma.hanniINI LUCU...NGAKAK UYYY!! HAHAHAHAHA

lover_allartistDkira ormas yg onoh yg esekkk2 ...... Hahhhhhaaa

faisalbapersenjata tajam di mulut wkwkwkkw parahhhh hahahhahaa

ezra_charlesOrganisasi yg membawa dampak positif baik dilingkungan sekitar, dan didalam dirinya. Kalo belom 2 2nya jgn ngaku ormas ✌️

ekoalexfirnandezKren...pesannya moral nya...jangan takut klok slah..


Infoteratas.com
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Deddy Corbuzier Bikin Heboh Netizen, Posting Video Digeruduk Ormas Bawa-bawa 'Pentol Korek'

Sekian berita tentang Deddy Corbuzier Bikin Heboh Netizen, Posting Video Digeruduk Ormas Bawa-bawa 'Pentol Korek', mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Deddy Corbuzier Bikin Heboh Netizen, Posting Video Digeruduk Ormas Bawa-bawa 'Pentol Korek' dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/deddy-corbuzier-bikin-heboh-netizen_17.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.