Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Tuesday, May 16, 2017

Djarot Sebut ‘Program Ketuk Pintu Layani dengan Hati’ Ide Cemerlang Ahok

Djarot Sebut ‘Program Ketuk Pintu Layani dengan Hati’ Ide Cemerlang Ahok - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Djarot Sebut ‘Program Ketuk Pintu Layani dengan Hati’ Ide Cemerlang Ahok, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Djarot Sebut ‘Program Ketuk Pintu Layani dengan Hati’ Ide Cemerlang Ahok

Memberikan pengarahan dalam kegiatan 'Koordinasi Program Kesehatan Masyarakat dalam rangka Pembekalan Tim Ketuk Pintu Layani Dengan Hati (KPLDH)', Pelaksana Tugas (Plt) Djarot Saiful Hidayat menyebut program tersebut merupakan hasil ide Gubernur DKI non-aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Jadi, program Ketuk Pintu Layani Dengan Hati (KPLDH) ini adalah ide cemerlang dari Pak Basuki, dari Pak Ahok ya," ujar Djarot, saat ditemui usai acara yang digelar di Candi Bentar, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/5/2017).

Ia pun menjelaskan cita-cita Ahok dan dirinya untuk selalu memberikan pelayanan kepada warga dari pintu ke pintu serta hati ke hati.

Pelayanan tersebut, kata djarot, dikerjakan secara baik oleh tim kesehatan

"Cita-cita kita untuk melayani warga dari pintu ke pintu, dari hati ke hati itu, dikerjakan dengan baik oleh satu tim," kata Djarot.

Tim kesehatan tersebut terdiri dari masing-masing seorang dokter, perawat, dan bidan, yang sebelumnya telah menangani lima ribu penduduk.

"Satu tim itu terdiri dari satu dokter perawat dan satu bidan, yang sekarang mengcover lima ribu penduduk," kata Djarot.

Namun kini tim tersebut dikerucutkan untuk menangani tiap 1250 penduduk di DKI yang tentunya kurang mampu dan tinggal di pemukiman padat.

"Ke depan sebenarnya kita akan programkan setiap 1250 penduduk yang berkategori miskin dan pemukiman padat itu, agar bisa dilayani oleh satu tim untuk dilayani dengan hati," ujar Djarot.
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Djarot Sebut ‘Program Ketuk Pintu Layani dengan Hati’ Ide Cemerlang Ahok

Sekian berita tentang Djarot Sebut ‘Program Ketuk Pintu Layani dengan Hati’ Ide Cemerlang Ahok, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Djarot Sebut ‘Program Ketuk Pintu Layani dengan Hati’ Ide Cemerlang Ahok dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/djarot-sebut-program-ketuk-pintu-layani.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.