Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Tuesday, May 16, 2017

Gak Tau Malu ! Pakai Al-Maidah 51 Untuk Ahok, Kini Rizieq Minta Perlindungan Ke Orang Kafir

Gak Tau Malu ! Pakai Al-Maidah 51 Untuk Ahok, Kini Rizieq Minta Perlindungan Ke Orang Kafir - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Gak Tau Malu ! Pakai Al-Maidah 51 Untuk Ahok, Kini Rizieq Minta Perlindungan Ke Orang Kafir, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Gak Tau Malu ! Pakai Al-Maidah 51 Untuk Ahok, Kini Rizieq Minta Perlindungan Ke Orang Kafir


FUNESIA.NET-Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dikatakan akan meminta perlindungan Komisi HAM PBB terkait kasus chat WhatsApp berkonten pornografi yang menjerat dirinya.




Pengacara Rizieq, Kapitra Ampera, dalam konferensi pers di AQL Islamic Center, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017), mengatakan, Rizieq akan membawa kasus itu ke forum internasional. "Beliau sudah bertemu dengan komisioner dari Human Rights PBB dan ini akan ditindaklanjuti setelah Ramadan," kata Kapitra.

Menurut Kapitra, Rizieq sudah menemui deputi komisioner lembaga internasional tersebut di Kuala Lumpur, Malaysia.

Selanjutnya, Rizieq akan bertolak ke Eropa untuk mendatangi markas PBB di Jenewa, Swiss.

"Malah Habib diundang ke Jenewa untuk mempresentasikan apa yang menimpa dia, bahkan ada pengacara internasional menawarkan diri untuk membawa Mahkamah Internasional ya, di Den Haag," kata Kapitra.

Rizieq saat ini berada di Arab Saudi bersama keluarganya.

Ia menolak diperiksa dalam kasus chat WhatsApp itu. Belum bisa dipastikan kapan Rizieq akan kembali ke Indonesia.

Sumber: kompas.com

RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Gak Tau Malu ! Pakai Al-Maidah 51 Untuk Ahok, Kini Rizieq Minta Perlindungan Ke Orang Kafir

Sekian berita tentang Gak Tau Malu ! Pakai Al-Maidah 51 Untuk Ahok, Kini Rizieq Minta Perlindungan Ke Orang Kafir, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Gak Tau Malu ! Pakai Al-Maidah 51 Untuk Ahok, Kini Rizieq Minta Perlindungan Ke Orang Kafir dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/gak-tau-malu-pakai-al-maidah-51-untuk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.