Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Monday, May 15, 2017

JK: Paling Dekat dengan Saya itu Orang Tionghoa

JK: Paling Dekat dengan Saya itu Orang Tionghoa - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah JK: Paling Dekat dengan Saya itu Orang Tionghoa, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


JK: Paling Dekat dengan Saya itu Orang Tionghoa

Dia menyadari, selama pelaksanaan pilkada, tensi politik sangat tinggi. ''Saling curiga karena perkara pilkada kan asal usulnya,'' ujar JK.

''Kemudian, saling ucap-mengucap yang mengakibatkan salah pengertian menjalar ke mana-mana,'' lanjutnya.


Pada perayaan ulang tahun JK tersebut, hadir Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. JK mendapatkan hadiah berupa dua buku.

Salah satunya adalah buku berjudul #JK75: Cerita tentang Kalla yang ditulis 22 jurnalis yang meliput di istana wakil presiden.

Buku itu berisi tentang sisi lain JK. Satu buku lainnya berjudul Adil Itu Damai yang memuat kumpulan pidato JK sepanjang 2016. (jpnn.com)
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita JK: Paling Dekat dengan Saya itu Orang Tionghoa

Sekian berita tentang JK: Paling Dekat dengan Saya itu Orang Tionghoa, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel JK: Paling Dekat dengan Saya itu Orang Tionghoa dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/jk-paling-dekat-dengan-saya-itu-orang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.