Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Monday, May 15, 2017

Kembali Jadi Viral, Ini Video Cak Nun Tantang Habib Rizieq Copot Baju dan Kacamata Karena Buatan Kafir. Seru....!!

Kembali Jadi Viral, Ini Video Cak Nun Tantang Habib Rizieq Copot Baju dan Kacamata Karena Buatan Kafir. Seru....!! - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Kembali Jadi Viral, Ini Video Cak Nun Tantang Habib Rizieq Copot Baju dan Kacamata Karena Buatan Kafir. Seru....!!, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Kembali Jadi Viral, Ini Video Cak Nun Tantang Habib Rizieq Copot Baju dan Kacamata Karena Buatan Kafir. Seru....!!

Budayawan Emha Ainun Nadjib mengatakan budaya dan agama ibarat dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan satu sama lainnya. "Islam pun tidak dapat dilaksanakan secara kaffah (total) tanpa kebudayaan," katanya.

Video ini sebenarnya adalah video saat Cak Nun menyampaikan hal ini ketika memberikan ceramah Maulid Nabi Muhammad di hadapan ratusan pegawai pemerintah kabupaten, para guru, dan masyarakat umum di Pendopo Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu, 12 Desember 2015. Namun video ini kembali menjadi viral di grup-grup facebook.


Menurut suami artis dan penyani Novia Kolopaking yang lebih akrab disapa Cak Nun itu, kebudayaan dan Islam itu harus berjalan beriringan. "Apa tidak sadar bahwa masjid, sajadah, baju merupakan produk budaya," kata ia menjelaskan.

Cak nun juga menantang Habib Rozieq melepas baju dan kacamat yang dipakai karena buatan kafir.

Lebih lengkapnya tonton disini: Dijamin kocak...!



RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Kembali Jadi Viral, Ini Video Cak Nun Tantang Habib Rizieq Copot Baju dan Kacamata Karena Buatan Kafir. Seru....!!

Sekian berita tentang Kembali Jadi Viral, Ini Video Cak Nun Tantang Habib Rizieq Copot Baju dan Kacamata Karena Buatan Kafir. Seru....!!, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Kembali Jadi Viral, Ini Video Cak Nun Tantang Habib Rizieq Copot Baju dan Kacamata Karena Buatan Kafir. Seru....!! dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/kembali-jadi-viral-ini-video-cak-nun.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.