Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Wednesday, May 17, 2017

Konser Hari Kebangkitan Nasional, Djarot Berkoordinasi dengan Ahok

Konser Hari Kebangkitan Nasional, Djarot Berkoordinasi dengan Ahok - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Konser Hari Kebangkitan Nasional, Djarot Berkoordinasi dengan Ahok, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Konser Hari Kebangkitan Nasional, Djarot Berkoordinasi dengan Ahok

Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat, menyampaikan hasil pertemuannya dengan Basuki Tjahaja Purnama di Markas Komando Brigade Mobil, Kelapa Dua, Depok, Selasa kemarin. "Kami membahas konser Hari Kebangkitan Nasional dan acara ulang tahun DKI Jakarta," kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu, 17 Mei 2017.

Djarot menjelaskan, ketika diangkat menjadi plt Gubernur DKI oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, ia diminta tetap berkoordinasi dengan Ahok, terutama dalam hal yang prinsip, seperti soal perubahan lokasi konser Hari Kebangkitan Nasional.

Pada rapat pimpinan pertama, konser direncanakan digelar di Ruang Terbuka Terpadu Ramah Anak Kalijodo. Namun lokasi acara dipindah ke Waduk Pluit.

Alasannya, rumput RPTRA Kalijodo baru ditanam. Selain itu, tempat parkir di Kalijodo tidak memadai dan bisa menimbulkan kemacetan. "Dipindah ke Pluit, Pak Ahok setuju dan senang," ujar Djarot.

Salah satu acara dalam rangkaian peringatan Hari Kebangkitan Nasional itu adalah pengajian di makam Mbah Priok. Menurut Djarot, Ahok berpesan agar pembangunan cagar budaya makam Mbah Priok dilanjutkan.

BAYU PUTRA | ENDRI KURNIAWATI


BAGIKAN
HALAMAN INI

RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Konser Hari Kebangkitan Nasional, Djarot Berkoordinasi dengan Ahok

Sekian berita tentang Konser Hari Kebangkitan Nasional, Djarot Berkoordinasi dengan Ahok, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Konser Hari Kebangkitan Nasional, Djarot Berkoordinasi dengan Ahok dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/konser-hari-kebangkitan-nasional-djarot.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.