Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Wednesday, May 17, 2017

Raline Shah Mohon Tidak Disangkut Pautkan dengan Ahok

Raline Shah Mohon Tidak Disangkut Pautkan dengan Ahok - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Raline Shah Mohon Tidak Disangkut Pautkan dengan Ahok, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Raline Shah Mohon Tidak Disangkut Pautkan dengan Ahok

ak ingin jadi sasaran bully, Raline Shah memohon kepada netizen untuk tidak menyangkut pautkan postingannya dengan kasus Ahok.

Beberapa jam lalu, Raline mengunggah kutipan quote dari Abdurrahman Wahid atau yang lebih dikenal Gusdur.


Quote tersebut berisi, "Tuhan tidak perlu dibela, Dia sudah maha segalanya. Belalah mereka yang diperlakukan tidak adil".

Seolah menyadari postingan bakal menuai kontroversi, pada captionnya ia meminta untuk tidak disangkut pautkan dengan kasus Ahok.

Allahuakbar ❤ Mohon jangan disangkut pautkan dengan kasus Ahok. Ini quote Pak Abdurrahman Wahid dan saya sangat menghormati dan suka dengan bukunya Gusdur 🙏🏻 #bersatukitakuat #damaiindonesiaku
A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on May 17, 2017 at 5:20am PDT
Dikatakan, postingan tersebut hanya bentuk dirinya menghormati almarhum.

"Allahuakbar Mohon jangan disangkut pautkan dengan kasus Ahok. Ini quote Pak Abdurrahman Wahid dan saya sangat menghormati dan suka dengan bukunya Gusdur #bersatukitakuat #damaiindonesiaku," tulisnya.

RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Raline Shah Mohon Tidak Disangkut Pautkan dengan Ahok

Sekian berita tentang Raline Shah Mohon Tidak Disangkut Pautkan dengan Ahok, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Raline Shah Mohon Tidak Disangkut Pautkan dengan Ahok dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/raline-shah-mohon-tidak-disangkut.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.