Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Tuesday, May 16, 2017

Saking Fokusnya Main Game, Pelajar Bolos Tak Sadar Diperhatikan Polisi

Saking Fokusnya Main Game, Pelajar Bolos Tak Sadar Diperhatikan Polisi - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Saking Fokusnya Main Game, Pelajar Bolos Tak Sadar Diperhatikan Polisi, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Saking Fokusnya Main Game, Pelajar Bolos Tak Sadar Diperhatikan Polisi

Belasan pelajar tak sadar dan terus asyik bermain game daring di warung internet yang tersebar di Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Sementara di belakang mereka anggota kepolisian memperhatikan. Tak lama para pelajar yang diketahui membolos belajar di sekolahnya itu amankan anggota Unit Binmas Polsek Cileunyi, Selasa (16/5/2017).

Iklan oleh Adas

You can close Ad in {5} s

Nama-nama pelajar yang membolos kemudia n didata, diberikan pembinaan dan diperingati agar tidak mengulangi perbuatannya: main game daring selama jam sekolah.

Pantauan Tribun Jabar, para pelajar tingkat SMP dan SMA yang bolos ini masih menggunakan seragam sekolah. Di antara mereka begitu fokus bermain sampai tak tahu diperhatikan dari belakang oleh anggota kepolisian.

Kapolsek Cileunyi, Kompol Dadan Suryana, melalui Panit Binmas Polsek Cileunyi, Ipda Rina Lestari, mengatakan kegiatan sambang warnet untuk mengantisipasi maraknya para pelajar yang membolos.

"Ini kegiatan preemtif fungsi Binmas mengantisipasi marakanya pelajar yang nongkrong di warnet pada jam sekolah," ungkap Rina kepada Tribun Jabar.

"Sekaligus mengantisipasi adanya anak dibawah umur yang mengakses situs-situs berbau pornografi atau kekerasan," Rina menambahkan.

RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Saking Fokusnya Main Game, Pelajar Bolos Tak Sadar Diperhatikan Polisi

Sekian berita tentang Saking Fokusnya Main Game, Pelajar Bolos Tak Sadar Diperhatikan Polisi, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Saking Fokusnya Main Game, Pelajar Bolos Tak Sadar Diperhatikan Polisi dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/saking-fokusnya-main-game-pelajar-bolos.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.