Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Tuesday, May 16, 2017

''Saya Tidur Kayak Orang Mau Meninggal, Keluarga Nangis Sudah Pasrah''

''Saya Tidur Kayak Orang Mau Meninggal, Keluarga Nangis Sudah Pasrah'' - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah ''Saya Tidur Kayak Orang Mau Meninggal, Keluarga Nangis Sudah Pasrah'', Berikut ini artikelnya.

lihat juga


''Saya Tidur Kayak Orang Mau Meninggal, Keluarga Nangis Sudah Pasrah''

Rasa sakit yang diderita Ibut (42) warga Kampung Pasir, Kelurahan Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor ini hampir membuat keluarga patah arang.

Saat itu, pria yang sempat bekerja sebagai buruh bangunan ini merasakan sakit yang tidak bisa lagi ditahannya.

Rasa sakit itu disebabkan karena adanya benjolan di lehernya.

Ibut menceritakan bahwa saat beberapa bulan lalu benjolan di lehernya itu menimbulkan rasa sakit.

Karen a tidak memiliki ketersediaan obat, Ibut pun hanya bisa meringis kesakitan.

Bahkan dirinya sempat berpikir hidupnya akan berakhir.

"Saya tidur kaya orang mau meninggal, keluarga pada nangis sudah pasrah lah, saya juga pasrah karena saat itu obatnya habis, sakitnya itu bukan main, tetangga sama keluarga juga pada kumpul," ujarnya saat ditemui TribunnewBogor.com.

Ibut menambahkan bahwa saat itu pihaknya pun tidak memiliki uang untuk membeli obat.

Menurutnya rasa sakitnya itu seperti ditusuk jarum.

"Iya enyut-enyutan kaya ditusuk gitu, sakit banget. Saya mikir mungkin ny awa saya hanya sampai situ, tapi Allah berkata lain. Alhamdulillah saya masih hidup," katanya.

RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita ''Saya Tidur Kayak Orang Mau Meninggal, Keluarga Nangis Sudah Pasrah''

Sekian berita tentang ''Saya Tidur Kayak Orang Mau Meninggal, Keluarga Nangis Sudah Pasrah'', mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel ''Saya Tidur Kayak Orang Mau Meninggal, Keluarga Nangis Sudah Pasrah'' dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/saya-tidur-kayak-orang-mau-meninggal.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.