Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Tuesday, May 16, 2017

Sekda DKI: Ahok Bilang Sudah Siapkan Hati Jalani 2 Tahun Penjara

Sekda DKI: Ahok Bilang Sudah Siapkan Hati Jalani 2 Tahun Penjara - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Sekda DKI: Ahok Bilang Sudah Siapkan Hati Jalani 2 Tahun Penjara, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Sekda DKI: Ahok Bilang Sudah Siapkan Hati Jalani 2 Tahun Penjara

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah bercerita tentang pertemuannya dengan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di rumah tahanan (rutan) Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Saefullah menyebut Ahok telah menyiapkan diri untuk menjalani vonis yang dijatuhkan padanya meski akan mengajukan banding.

"Dia (Ahok) bilang dia sudah menyiapkan hatinya 2 tahun di situ (penjara). Sempat keluar ungkapan seperti itu," kata Saefullah di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).

Saefullah bertemu Ahok siang tadi bersama dengan Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Menurut Saefullah, Ahok terlihat sangat tenang ketika bertemu dengannya dan Djarot.

Saat itu, menurut Saefullah, Ahok ditemani salah seorang anggota tim kuasa hukum sekaligus adiknya, Fifi Lety Indra. Saefullah mengaku tidak melihat ada istri atau anak Ahok saat itu.

"Nggak ada (Veronica Tan). Adanya Fifi yang adiknya pengacara," ujar Saefullah.

Selain itu, Saefullah menyampaikan tidak ada pembicaraan soal ancaman pembunuhan terhadap Ahok yang sempat diungkapkan oleh Menkum HAM Yasonna Laoly. Dalam pertemuan tadi, sejumlah pimpinan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) terlihat ikut hadir, yaitu antara lain Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi, Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi, Wal i Kota Jakarta Utara Wahyu Haryadi, Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede, Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardani serta Bupati Kepulauan Seribu Budi Utomo.
(bis/dhn)
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Sekda DKI: Ahok Bilang Sudah Siapkan Hati Jalani 2 Tahun Penjara

Sekian berita tentang Sekda DKI: Ahok Bilang Sudah Siapkan Hati Jalani 2 Tahun Penjara, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Sekda DKI: Ahok Bilang Sudah Siapkan Hati Jalani 2 Tahun Penjara dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/sekda-dki-ahok-bilang-sudah-siapkan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.