Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Tuesday, May 16, 2017

Tim Sinkronisasi Anies-Sandi PDKT ke DPRD DKI, Gerindra Janji Kawal

Tim Sinkronisasi Anies-Sandi PDKT ke DPRD DKI, Gerindra Janji Kawal - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Tim Sinkronisasi Anies-Sandi PDKT ke DPRD DKI, Gerindra Janji Kawal, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Tim Sinkronisasi Anies-Sandi PDKT ke DPRD DKI, Gerindra Janji Kawal

Tim sinkronisasi yang dibentuk Gubernur dan Wagub DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno sudah PDKT (pendekatan) ke DPRD DKI. Mereka mengadakan pertemuan dengan sejumlah anggota DPRD DKI akhir pekan lalu.

"Informal meeting ya, ada banyak yang datang. Sifatnya individu, (bukan secara partai)," ungkap Sekretaris Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, Syarif saat berbincang dengan detikcom, Selasa (16/5/2017) malam.

Selain tim sinkronisasi, pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Anies-Sandi. Menurut Syarif, pertemuan diadakan di sebuah tempat di kawasan Mente ng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (13/5) lalu.

Dia pun mengatakan, dalam pertemuan itu memang disampaikan program-program Anies-Sandi yang diharapkan bisa masuk pada APBD-Perubahan 2017 dan RAPBD DKI 2018. Pihak Anies-Sandi berharap agar DPRD DKI mau memberikan dukungan atas harapan itu.

"Perkenalan. Ada dikit-dikit disampaikan tapi yang utama perkenalan. Cerita banyak rileksnya. Disampaikan soal harapan supaya bisa masuk ke siklus ke anggaran perubahan dan APBD 2018," jelasnya.

Syarif mengatakan, anggota DPRD DKI yang hadir memberikan banyak masukan dan catatan kepada tim sinkronisasi dan Anies-Sandi. Ini terkait pekerjaan rumah pihak eksekutif yang masih belum rampung dilaksanakan.

< div style="text-align: justify;">"Banyak masukan dan catatan, PR eksekutif yang belum selesai, seperti LRT, MRT. Beberapa BUMD yang harus diperbaiki kinerjanya. Karena informal meeting pendekatan psikologis, saling memahami kesetaraan dua lembaga ini. Tapi tetap taat aturan," beber Syarif.

Dia juga memastikan anggota DPRD yang datang dalam pertemuan itu memberikan dukungan terhadap Anies-Sandi. Meski tak menyebut siapa-siapa saja, Syarif mengatakan anggota DPRD yang hadir ada juga yang dari partai pendukung petahana, Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat pada Pilgub DKI.

"Tentu (support) tapi tidak dalam dan mengikat. Ada yang dari partai pendukungnya (Ahok-Djarot)," sebutnya.

Syarif yang juga adalah anggota DPRD DKI dari Fraksi Partai Gerindra ini memastikan pihaknya akan mengawal program-program Anies-Sandi. Bersama PKS yang juga mengusung pasangan terpilih itu, Gerindra akan memperjuangkan harapan tim sinkronisasi bisa terealisasi.

"Kalau pengusung sudah pasti. Kita mengawal, dan membantu sampai 5 tahun ini program tercapai. Memperjuangkan dan secara bersama-sama dan dengan teman-teman lain," tutup Syarif.
(elz/aud)
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Tim Sinkronisasi Anies-Sandi PDKT ke DPRD DKI, Gerindra Janji Kawal

Sekian berita tentang Tim Sinkronisasi Anies-Sandi PDKT ke DPRD DKI, Gerindra Janji Kawal, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Tim Sinkronisasi Anies-Sandi PDKT ke DPRD DKI, Gerindra Janji Kawal dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/tim-sinkronisasi-anies-sandi-pdkt-ke.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.