Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Sunday, December 10, 2017

Adukan Atalarik ke KPAI, Tsania Marwa Mengadu Soal Atalarik ganti Nama Anak Sampai Buka Suara Soal Surat Terbuka Untuk Vonny

Adukan Atalarik ke KPAI, Tsania Marwa Mengadu Soal Atalarik ganti Nama Anak Sampai Buka Suara Soal Surat Terbuka Untuk Vonny - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Adukan Atalarik ke KPAI, Tsania Marwa Mengadu Soal Atalarik ganti Nama Anak Sampai Buka Suara Soal Surat Terbuka Untuk Vonny, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Adukan Atalarik ke KPAI, Tsania Marwa Mengadu Soal Atalarik ganti Nama Anak Sampai Buka Suara Soal Surat Terbuka Untuk Vonny


Infoteratas.com - Belakangan ini cukup banyak pasangan selebriti tanah air yang mengakhiri hubungan mereka dengan perceraian. Salah satunya ada Tsania Marwa dengan Atalarik Syach. Sudah bercerai, permasalahan keduanya pun masih berjalan hingga kini. Pasalnya, Tsania mengaku sudah berbulan-bulan tak bisa bertemu dengan anaknya.

"Masih seperti pada hari pertama, setiap perjuangan saya lakukan mendapatkan hak sebagai ibu lagi. Kemarin-kemarin banyak langkah yang sudah saya lakukan tapi belum ada titik terang. Sehingga saya meminta bantuan dan perlindungan ke Komnas anak," jelas Tsania saat ditemui di Komnas Perlindungan Anak Idonesia, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jakarta Timur, Minggu (10/12).

"Insya Allah saya masih tetap memohon bantuan doa kepada saya, untuk anak-anak saya yang memang semata-mata mau mendapatkan haknya kembali. Anak-anak butuh saya. Jujur, keadaan anak saya yang tahu seperti apa, itu yang menguatkan saya berjuang untuk bertemu dengan mereka," sambungnya.

Belum lama ini, pada akun sosial media miliknya, Tsania mengunggah foto yang ditemani dengan sebuah surat terbuka yang ditujukan kepada sosok Vonny Cornelia dan Atalarik. Aktris canti ini pun sempat berkomentar tentang hal tersebut.


"Saya nggak tahu pasti siapa yang urus soal anak. Saya miris, anak saya mau ketemu ibunya tapi enggak diladenin. Saya rasa surat itu hanya membela anak saya dan membuat pihak sana sadar," ungkap Tsania.


Tsania Marwa Bercerita Bagaimana Pertemuannya dengan Anak-Anaknya Diawasi Atalarik


Saat mediasi, Marwa mengaku dirinya tidak leluasa bertemu dengan kedua anaknya, dikarenakan sang suami yang cukup protektif kepadanya.
Sehingga, mediasi tidak berlangsung lama dan menimbulkan sebuah perjanjian dari pihak Atalarik, kepada Marwa.

"Jadi dari situ ada kesepakatan dengan syarat oleh saya, Atalarik, dan KPAI. Ketika ketemu anak dibawa pulang bapaknya. Jika dilanggar, saya tidak bisa ketemu anak lagi, makanya saya tanda tangani surat KPAI itu," ucapnya.

Setelah 28 Juli, Marwa pun kembali bertemu dengan kedua anaknya di Kementerian Sosial pada 2 Agustus 2017 lalu, dengan lagi-lagi ia tidak bisa menghabiskan waktu dengan anaknya sesuka hati.
"Di situ saya ketemu anak, bertemu tapi tidak bisa mendapatkan quality time. Karena Atalarik hadir, sehingga tidak bisa bebas. Saya pulang shooting bela-belain beli makanan untuk anak-anak, tapi saya tidak boleh kasih makanan ke anak-anak," jelasnya.

"Saya menerima keadaan tersebut, ada bukti nya. Bahwa yang butuh anak bukan saya, tapi anak-anak butuh saya juga," tambahnya.

Lanjut Marwa, ikatan batin dengan anaknya pun terjadi. Kesedihan dijelaskan Marwa sangat terasa layaknya ibu yang kehilangan anaknya.
"Saya menahan tangis agar anak tidak melihat saya nangis. Sampai akhirnya Sabira, menangis dan teriak saya disuruh ikut di dalam satu mobil, tapi saya tidak bisa ikut. Syarief bilang nanti ketemu lagi. Di situ bapaknya membuat pernyataan yang keras, pertemuan selanjutnya semua harus di rumah. Dia enggak mau pertemuan di luar yang dianggapnya anak bukanlah properti," ujar Tsania Marwa.


Hapus Kenangan Tsania Marwa, Atalarik Ubah Nama Anak

Berada di Komnas PA, Tsania bercerita bagaimana dirinya masih berjuang untuk menanui dua buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira, yang saat ini berada di bawah pengasuhan mantan suami, Atalarik Syah.

Tsania mengaku sedih karena tidak bisa memberi makan kesukaan Syarif dan Aisyah ketika mereka bertemu di kantor Kementerian Sosial yang difasilitasi (Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Niat baik kepada anak malah mendapat tentangan dari Atalarik.

"Saya itu bawa makanan anak-anak, karena kebetulan malam sebelumnya saya masih kerja, masih syuting. Jadi pas pulang syuting itu saya bela-belain mampir dulu ke sebuah tempat untuk beli makanan kesukaannya mereka. Terus saya bawa untuk mereka. Tapi begitu saya sampai saya tidak boleh kasih makan anak saya," ungkap Tsania sambil menangis.

Bintang sinetron "Putri Yang Ditukar" itu sudah kehabisan tenaga dan selalu gagal bertemu anak. Malah, kata dia, Atalarik menebar ancaman akan membawa pulang anak-anak bila Tsania memberi makanan.

"Bapaknya (Atalarik) bilang kalau misalnya itu kamu kasih makanan anak-anak, saya bawa pulang," cerita artis 26 tahun itu.

Tangis Tsania semakin menjadi saat mengetahui nama anak pertamanya telah diganti.

"Apa lagi si Syarif dengan sengaja nama diganti menjadi Fajri. Syarief itu saya dapat ketika saya hamil dan mimpi dan nama anak saya Syarief.

"Bapaknya memanggil Fajri, saya tanya ke Syarief nama kamu siapa, dia bilang namanya Fajri. Bayangin bagaiman perasaan seorang ibu namanya diganti dan tujuannya saya tidak tahu," tuturnya.

Tsania hanya bisa menahan rasa sakit hati dan tidak mau memperlihatkan kepada dua anak jika ia sedang bersedih.

"Saya takut dilihat anak saya nangis. Akhirnya saya izin ke toilet menenangkan diri," lanjutnya.

Sayang dalam pertemuan tersebut tidak ada hasil yang didapat. Dan sejak itu Tsania tidak lagi bertemu dengan dua anaknya sampai saat ini. "Di situ tidak ada juga yang mau mengambil jalan tengah baiknya seperti apa," tandasnya.

RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Adukan Atalarik ke KPAI, Tsania Marwa Mengadu Soal Atalarik ganti Nama Anak Sampai Buka Suara Soal Surat Terbuka Untuk Vonny

Sekian berita tentang Adukan Atalarik ke KPAI, Tsania Marwa Mengadu Soal Atalarik ganti Nama Anak Sampai Buka Suara Soal Surat Terbuka Untuk Vonny, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Adukan Atalarik ke KPAI, Tsania Marwa Mengadu Soal Atalarik ganti Nama Anak Sampai Buka Suara Soal Surat Terbuka Untuk Vonny dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/12/adukan-atalarik-ke-kpai-tsania-marwa.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.