Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Wednesday, May 17, 2017

6 Pernyataan Mengejutkan dari Kuasa Hukum Rizieq

6 Pernyataan Mengejutkan dari Kuasa Hukum Rizieq - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah 6 Pernyataan Mengejutkan dari Kuasa Hukum Rizieq, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


6 Pernyataan Mengejutkan dari Kuasa Hukum Rizieq



Habib Rizieq Shihab jadi sorotan dalam kasus dugaan "chat sex" yang melibatkan Ketua Yayasan Cendana, Firza Husein. Kini, Firza Husein telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus penyebaran konten pornografi. Habib Rizieq Shihab, yang masih saja alpa memenuhi panggilan polisi untuk menjadi saksi dalam kasus tersebut masih berada di Arab Saudi. Pengacara Rizieq-lah yang kerap memberikan informasi terkait Rizieq. Beberapa diantaranya bahkan cukup mengejutkan. Apa saja?

[Video editor: Heriyanto, Fotografer: Oke Atmaja, Kurniawan Mas'ud]
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita 6 Pernyataan Mengejutkan dari Kuasa Hukum Rizieq

Sekian berita tentang 6 Pernyataan Mengejutkan dari Kuasa Hukum Rizieq, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel 6 Pernyataan Mengejutkan dari Kuasa Hukum Rizieq dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/6-pernyataan-mengejutkan-dari-kuasa.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.