Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Wednesday, May 17, 2017

Kronologi Tewasnya Chatarina sebelum Ikuti Foto Prewedding

Kronologi Tewasnya Chatarina sebelum Ikuti Foto Prewedding - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Kronologi Tewasnya Chatarina sebelum Ikuti Foto Prewedding, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Kronologi Tewasnya Chatarina sebelum Ikuti Foto Prewedding

Chatarina Wiedjawati (30), warga Tanjung Enim, Sumatera Selatan, jadi korban pembunuhan. Rencana foto prewedding dan menikah pun gagal. Siapa pelakunya?

Berdasarkan keterangan keluarga dan polisi, berikut kronologi tewasnya Chatarina:

Sabtu, 6 Mei 2017
Catharina pamit ke ayahnya, Paulus Selamet. Dia bilang akan foto prewedding di Yogyakarta. Rencananya, Minggu (7/5), dia terbang ke Yogyakarta. Selanjutnya, prewedding akan dilaksanakan Senin (8/5).


Kamis, 11 Mei 2017
Mayat perempuan ditemukan di semak-semak kawasan Sukarami, Palembang. Kawasan ini merupakan jalan menuju ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Senin, 15 Mei 2017
Keluarga melakukan pencocokan dengan jenazah. Ternyata itu Chatarina.

Rabu, 17 Mei 2017
Jenazah dibawa ke Yogyakarta. Rencananya akan dimakamkan, Kamis (18/5)) besok.

Chatarina merupakan anak sulung dari 2 bersaudara. Adiknya masih SD dan akan menempuh ujian. Keluarga ini akan pindah ke Yogyakarta setelah sang ayah pensiun tahun ini.

Polisi tengah menyelidiki kasus ini. Fokus mereka adalah keberadaan Asworo, calon suami Chatarina, yang diketahui pergi bersama korban.
(try/try)
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Kronologi Tewasnya Chatarina sebelum Ikuti Foto Prewedding

Sekian berita tentang Kronologi Tewasnya Chatarina sebelum Ikuti Foto Prewedding, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Kronologi Tewasnya Chatarina sebelum Ikuti Foto Prewedding dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/kronologi-tewasnya-chatarina-sebelum.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.