Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Tuesday, May 16, 2017

Amien Rais: Warga Jakarta 'Move on' Dong

Amien Rais: Warga Jakarta 'Move on' Dong - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Amien Rais: Warga Jakarta 'Move on' Dong, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Amien Rais: Warga Jakarta 'Move on' Dong

Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais meminta seluruh warga DKI Jakarta "move on" dari hiruk pikuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 yang selesai bulan April lalu.

"Move on, kehidupan harus tetap jalan. Banyak tantangan ke depan," tutur Amien di Gedung DPR/MPR, Selasa (16/5/2017).

Ia mengatakan, permintaannya tersebut dilatari masih tingginya tensi "peperangan" antara pendukung pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi.

Seharusnya, kata dia, friksi seperti itu tak lagi terjadi karena sudah waktunya berekonsiliasi. Ia meyakini, persoalan itu bisa diselesaikan oleh kubu pemenang pilkada, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Saya meyakini Anies-Sandi sudah bertemu dengan kubu Ahok-Djarot, sebelum Ahok ditahan. Pertemuan seperti itu harus dilakukan hingga tingkat bawah, untuk mendinginkan suasana," pintanya.

Selain elite, Amien meminta massa kedua kubu bisa merintis rekonsiliasi dalam beragam cara. Ia juga meminta pemprov setempat ikut memprakarsai rekonsiliasi tersebut.
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Amien Rais: Warga Jakarta 'Move on' Dong

Sekian berita tentang Amien Rais: Warga Jakarta 'Move on' Dong, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Amien Rais: Warga Jakarta 'Move on' Dong dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/amien-rais-warga-jakarta-move-on-dong.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.