Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Wednesday, May 17, 2017

Bela Pancasila, 20 Ribu Orang Akan Zikir Akbar di Masjid Istiqlal

Bela Pancasila, 20 Ribu Orang Akan Zikir Akbar di Masjid Istiqlal - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Bela Pancasila, 20 Ribu Orang Akan Zikir Akbar di Masjid Istiqlal, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Bela Pancasila, 20 Ribu Orang Akan Zikir Akbar di Masjid Istiqlal

Sejumlah organisasi yang tergabung dalam Jaringan Ulama Muda Nusantara (Jumat), berencana menggelar acara zikir akbar di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (19/5/2017).

Koordinator Nasional Jumat Hadi Badori mengatakan, sebanyak 20 ribu orang dari berbagai organisasi akan menghadiri zikir akbar. Hadi menuturkan, acara akan dimulai dengan melaksanakan salat Subuh berjemaah.

"Ini adalah bentuk keprihatinan kami sebagai umat Islam atas kondisi bangsa Indonesia, terkait adanya gerakan yang ingin mengubah NKRI dan Pancasila," terang Badori, Rabu (17/5).

Ia mengkhawatirkan, kalau gerakan yang berseberangan dengan konsensus nasional itu akan mengakibatkan keruntuhan RI.

"Menurut kami, gerakan seperi itu berujung pada ujaran kebencian serta politisasi agama. Jika kondisi ini dibiarkan, maka tak akan lama fondasi bangunan Republik Indonesia akan runtuh," terangnya.

Hadi mengatakan, zikir akbar itu akan dihadiri sejumlah tokoh seperti imam besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar dan politikus PKB Maman Imanul Haq.
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Bela Pancasila, 20 Ribu Orang Akan Zikir Akbar di Masjid Istiqlal

Sekian berita tentang Bela Pancasila, 20 Ribu Orang Akan Zikir Akbar di Masjid Istiqlal, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Bela Pancasila, 20 Ribu Orang Akan Zikir Akbar di Masjid Istiqlal dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/bela-pancasila-20-ribu-orang-akan-zikir.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.