Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Monday, May 15, 2017

Berkacamata Hitam, Firza Husein Penuhi Panggilan Polisi

Berkacamata Hitam, Firza Husein Penuhi Panggilan Polisi - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Berkacamata Hitam, Firza Husein Penuhi Panggilan Polisi, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Berkacamata Hitam, Firza Husein Penuhi Panggilan Polisi

Firza Husein akhirnya memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa terkait kasus dugaan pornografi 'baladacintarizieq'. Firza datang didampingi adiknya.

Pantauan detikcom, Firza dan adik laki-lakinya tiba di Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 09.30 WIB. Ia mengenakan baju gamis dengan kerudung bermotif bunga dan berkacamata hitam.

Dia berjalan bergandengan tangan dengan adiknya menuju ruangan penyidik. Tidak ada kata yang terucap dari Firza. Dia hanya melempar senyum kepada wartawan.

Saat ini Firza masih diperiksa penyidik, sementara Kak Emma, yang juga dijadwalkan diperiksa hari ini, belum datang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, selain Firza, penyidik mengagendakan pemeriksaan terhadap Fatima atau Kak Emma.

"Iya, hari ini Ibu Firza dan Ibu Emma akan kita periksa, untuk pemeriksaan tambahan," kata Argo.
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Berkacamata Hitam, Firza Husein Penuhi Panggilan Polisi

Sekian berita tentang Berkacamata Hitam, Firza Husein Penuhi Panggilan Polisi, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Berkacamata Hitam, Firza Husein Penuhi Panggilan Polisi dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/berkacamata-hitam-firza-husein-penuhi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.