Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Wednesday, May 17, 2017

BPBD: Kru Damkar Luka Tertusuk di Pemadaman Ramayana Pasar Minggu

BPBD: Kru Damkar Luka Tertusuk di Pemadaman Ramayana Pasar Minggu - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah BPBD: Kru Damkar Luka Tertusuk di Pemadaman Ramayana Pasar Minggu, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


BPBD: Kru Damkar Luka Tertusuk di Pemadaman Ramayana Pasar Minggu

Proses pemadaman api di Ramayana Pasar Minggu masih dilakukan. Satu orang petugas pemadam kebakaran (Damkar) terkena luka tusuk di saat proses pemadaman.

"Hingga saat ini petugas Damkar masih berupaya memadamkan api kebakaran gedung Ramayana, Pasar Minggu. 1 orang petugas korban luka kena tusuk," demikian pernyataan BPBD DKI melalui akun Twitter resminya, Kamis (18/5/2017) pagi.

Belum diketahui hal apa yang menyebabkan petugas pemadam kebakaran itu tertusuk. Dari gambar yang diunggah BPBD DKI diketahui petugas itu terkena tusukan pada tangan kanannya. Dia langsung mendapatkan pertolongan dari sesama petugas Damkar.


Proses pemadaman masih berlangsung. Sebanyak 23 unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk pemadaman ini.

Imbas dari insiden ini, Jl Raya Pasar Minggu macet parah. Kemacetan terutama terjadi di jalur yang menuju ke pusatkotaJakarta.

Lihat gambar di TwitterLihat gambar di TwitterLihat gambar di TwitterLihat gambar di Twitter
Hingga saat ini Petugas Damkar masih berupaya memadamkan api  Gd. Ramayana, Pasar Minggu, 1 Orang petugas korban luka kena tusuk.
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita BPBD: Kru Damkar Luka Tertusuk di Pemadaman Ramayana Pasar Minggu

Sekian berita tentang BPBD: Kru Damkar Luka Tertusuk di Pemadaman Ramayana Pasar Minggu, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel BPBD: Kru Damkar Luka Tertusuk di Pemadaman Ramayana Pasar Minggu dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/bpbd-kru-damkar-luka-tertusuk-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.