Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Tuesday, May 16, 2017

Fahri Hamzah Kunjungi Arab Saudi, Fadli Zon ke Georgia

Fahri Hamzah Kunjungi Arab Saudi, Fadli Zon ke Georgia - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Fahri Hamzah Kunjungi Arab Saudi, Fadli Zon ke Georgia, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Fahri Hamzah Kunjungi Arab Saudi, Fadli Zon ke Georgia

Dua pimpinan DPR yaitu Fadli Zon dan Fahri Hamzah saat ini sedang melakukan kunjungan ke luar negeri. Mereka memiliki misi masing-masing.

Fadli Zon yang merupakan wakil ketua DPR bidang Polkam, diketahui melakukan kunjungan muhibah ke Georgia. Kunjungannya dalam rangka mempererat tali persahabatan antara Indonesia-Georgia. Sedangkan Wakil Ketua DPR Bidang Kesra Fahri Hamzah, berpergian ke Arab Saudi.

Wakil Ketua DPR Agus Hermanto menjelaskan soal lawatan luar negeri keduanya. Agus menyebut keduanya punya agenda berbeda terkait kunjungan itu.

"Yang jelas barangkali itu kan sebagai pimpinan rombongan ataupun dewan yang melaksanakan sidang-sidangnya yang ada di sana," ujar Agus menjelaskan soal kunjungan Fadli ke Georgia di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Untuk Fahri Hamzah yang ke Arab Saudi, Agus berkata Fahri ingin mengecek kondisi TKI di sana. Fahri ingin memastikan segala fasilitas TKI di Arab memenuhi standar.

"Kalau Fahri, dalam rangka muhibah dari Pak Fahri sekaligus memberikan pengecekan masalah TKI, mulai fasilitasnya, masalah hal yang menyangkut dengan TKI. Kemarin sebelum berangkat beliau akan ke Jeddah kemudian ke Abu Dhabi dan itu akan melaksanakan pengecekan dari tenaga kerja. Berangkatnya kemarin," tutur Agus.

Kegiatan keduanya juga telah disampaikan lewat akun Twitter resmi DPR RI. Fadli Zon mengunjungi Georgia bersama Heri Gunawan dan Sodik Mujahid yang merupakan anggota Fraksi Gerindra. Di sana mereka berdiskusi dengan pimpinan parlemen soal kerjasama di bidang pertahanan, ekonomi, perdagangan, investasi, dan sosial budaya. Delegasi juga bertemu dengan Menteri Pertanian Georgia.

Sementara itu, Fahri Hamzah melakukan Kunjungan Muhibah ke Saudi Arabia dan Abu Dhabi Uni Emirat Arab. Delegasi yang ikut dalam rombongan adalah Akbar Faizal (NasDem), Zulfadhli (Golkar), Gede Sjamsul Mujahidin (Hanura), dan Achmad Fauzan Harun (PPP). Mereka meninjau kondisi penampungan TKI di Arab Saudi dan berdialog dengan TKI di sana.
(imk/tor)
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Fahri Hamzah Kunjungi Arab Saudi, Fadli Zon ke Georgia

Sekian berita tentang Fahri Hamzah Kunjungi Arab Saudi, Fadli Zon ke Georgia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Fahri Hamzah Kunjungi Arab Saudi, Fadli Zon ke Georgia dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/fahri-hamzah-kunjungi-arab-saudi-fadli.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.