Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Tuesday, May 16, 2017

Geger..! Pengacara Rizieq Shihab Akhirnya Mengakui Soal Isi Chat Mesum

Geger..! Pengacara Rizieq Shihab Akhirnya Mengakui Soal Isi Chat Mesum - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Geger..! Pengacara Rizieq Shihab Akhirnya Mengakui Soal Isi Chat Mesum, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Geger..! Pengacara Rizieq Shihab Akhirnya Mengakui Soal Isi Chat Mesum


Infoteratas.com - Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera beranggapan, kasus dugaan chat mesum yang diduga antara Rizieq dan Firza adalah fitnah keji.

Pasalnya, didalam konten yang dipersoalkan kepolisian, tidak ada satu pun terpampang foto Imam Besar Front Pembela Islam (FPI).

"Kalau hanya berpatokan pada chating, itu mudah sekali dimanipulasi, sehingga tidak valid untuk dimintakan keterangan," kata Kapitra saat jumpa pers di kantor AQL Center, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

Selain itu, kata Kapitra, apabila sebenarnya memang itu benar pun tidak melanggar hukum.

"Benar aja tidak melanggar, apalagi kalau memang bukan," ucapnya.

"Kalau ada komunikasi orang atau persoalan, apakah itu melanggar hukum, apakah itu kejahatan, ketika ada komunikasi personal," tegasnya.

Kapitra menegaskan, seharusnya yang dipermasalahkan adalah orang yang mencuri dan menyebarkan konten tersebut.

"Bukan orang yang korban lalu dijadikan pesakitan. Bagaimana mungkin orang yang mau dijadikan saksi lalu di DPO kan," bebernya.(Kriminalitas.com)

RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Geger..! Pengacara Rizieq Shihab Akhirnya Mengakui Soal Isi Chat Mesum

Sekian berita tentang Geger..! Pengacara Rizieq Shihab Akhirnya Mengakui Soal Isi Chat Mesum, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Geger..! Pengacara Rizieq Shihab Akhirnya Mengakui Soal Isi Chat Mesum dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/geger-pengacara-rizieq-shihab-akhirnya.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.