Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Wednesday, May 17, 2017

Gerindra: Kemenangan di Pilgub DKI Berpengaruh ke Pilpres 2019

Gerindra: Kemenangan di Pilgub DKI Berpengaruh ke Pilpres 2019 - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Gerindra: Kemenangan di Pilgub DKI Berpengaruh ke Pilpres 2019, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Gerindra: Kemenangan di Pilgub DKI Berpengaruh ke Pilpres 2019

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M. Taufik menilai kemenangan pada Pilgub DKI 2017 akan mempengaruhi Pilpres 2019. Taufik yakin akan mendapatkan hasil yang positif dalam pilpres.

"Pasti ada pengaruh (pada Pilpres 2019), ada pengaruh pada elektabilitas. Iya dong ada pengaruh, nggak bisa dipungkiri," kata Taufik di gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (17/5/2017).

Taufik menegaskan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan kembali maju dalam Pilpres 2019. Namun dia belum dapat memastikan pasangan yang mendampingi Prabowo.

"Bocorannya (wakil Prabowo) belum. (Koalisinya) belum ada, nggak kan sekarang serentak, koalisinya pasti kita akan terbuka dengan siapa saja," ujarnya.

Taufik belum bisa memperkirakan lawan Prabowo dalam Pilpres 2019. Namun ia yakin menang bila lawannya adalah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kalau gitu, Prabowo menang dong, yang begini kalau jadi maka bisa jadi presiden. Alhamdulillah, kita sujud syukur," tutur Taufik.
(fdu/imk)
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Gerindra: Kemenangan di Pilgub DKI Berpengaruh ke Pilpres 2019

Sekian berita tentang Gerindra: Kemenangan di Pilgub DKI Berpengaruh ke Pilpres 2019, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Gerindra: Kemenangan di Pilgub DKI Berpengaruh ke Pilpres 2019 dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/gerindra-kemenangan-di-pilgub-dki.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.