Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Wednesday, May 17, 2017

Sering Dihina Jelek, Wanita Vietnam Habiskan Rp 191 Juta untuk Jadi Cantik

Sering Dihina Jelek, Wanita Vietnam Habiskan Rp 191 Juta untuk Jadi Cantik - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Sering Dihina Jelek, Wanita Vietnam Habiskan Rp 191 Juta untuk Jadi Cantik, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Sering Dihina Jelek, Wanita Vietnam Habiskan Rp 191 Juta untuk Jadi Cantik

Biasanya ketertarikan seseorang pada pertemuan pertama ditentukan oleh penampilan. Tak sedikit juga yang menjadikan penampilan fisik sebagai bahan pertimbangan utama ketika memilih seseorang sebagai kekasih.

Kecenderungan itulah yang membuat Kuok sempat mengalami kejadian tak menyenangkan sepanjang hidupnya. Wanita asal Vietnam ini dianggap memiliki kecantikan rata-rata dengan bibir tebal dan hidung yang tak mancung. Karena penampilannya tersebut, Kuok sulit mendapatkan kekasih.

Wanita berusia 22 tahun ini mengaku sering mendapat perlakuan buruk dari orang-orang di sekitarnya. Banyak orang menganggap wajahnya tidak menarik. Bahkan mereka berani mengritik dan mengolok-olok penampilannya.

Sering Dihina Jelek, Wanita Vietnam Habiskan Rp 191 Juta untuk Jadi Cantik
Sering Dihina Jelek, Wanita Vietnam Habiskan Rp 191 Juta untuk Jadi CantikFoto: Dok. ChinaPress

Di sekolah, Kuok ditinggalkan dan dijauhi teman-teman sekelasnya. Hal yang membuat ia lebih sedih lagi adalah teman-temannya sering tidak melibatkan Kuok dari pertemuan atau acara apapun. Ia tidak pernah diundang dan diizinkan datang untuk mengikuti berbagai macam acara.

Setelah lulus dari sekolah, hinaan dan ejekan masih sering dialaminya. Dilansir Worldofbuzz, ketika mengikuti sebuah acara kencan kilat, Kuok dianggap terlalu jelek sehingga tidak diinginkan oleh kandidat lain. Bahkan beberapa kandidat berkata kasar dan sangat menyakiti perasaannya.

"Mereka berkata jika mereka menikah, maka mereka akan kehilangan nafsu makan," cerita Kuok.

Semua kata-kata kasar dan perlakuan udara yang dialami Kuok karena penampilannya telah menghancurkan kepercayaan dirinya dan membuatnya minder. Tak mau pasrah begitu saja, Kuok memutuskan untuk mengambil suatu tindakan yang akan mengubah hidupnya selamanya.


Sering Dihina Jelek, Wanita Vietnam Habiskan Rp 191 Juta untuk Jadi Cantik
Sering Dihina Jelek, Wanita Vietnam Habiskan Rp 191 Juta untuk Jadi CantikFoto: Dok. ChinaPress

Tahun lalu, Kuok menghabiskan Rp 191 juta untuk menjalani operasi plastik dan hasilnya sangat mencengangkan. Dalam semalam, Kuok berubah menjadi wanita cantik dan perlahan ia mendapatkan kembali kepercayaan diri.

Tak lama setelah merombak penampilannya, Kuok akhirnya bertemu dengan pujaan hatinya. Setelah menjalin asmara selama enam bulan, Kuok dan kekasihnya memutuskan untuk menikah (agm / hst)
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Sering Dihina Jelek, Wanita Vietnam Habiskan Rp 191 Juta untuk Jadi Cantik

Sekian berita tentang Sering Dihina Jelek, Wanita Vietnam Habiskan Rp 191 Juta untuk Jadi Cantik, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Sering Dihina Jelek, Wanita Vietnam Habiskan Rp 191 Juta untuk Jadi Cantik dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/sering-dihina-jelek-wanita-vietnam.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.