Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Tuesday, May 16, 2017

Habib Rizieq Bersumpah Tidak Pernah Berzina

Habib Rizieq Bersumpah Tidak Pernah Berzina - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Habib Rizieq Bersumpah Tidak Pernah Berzina, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Habib Rizieq Bersumpah Tidak Pernah Berzina

Isu miring muncul di balik merebaknya konten pornografi di situs baladacintarizieq. Kepada pengacaranya, Habib Rizieq Syihab menepis tuduhan yang tertuju kepadanya.

"Dia sudah memberikan deklarasi statemen, sudah bersumpah wallahi saya tidak pernah berzinah, saya tidak pernah membunuh, saya tidak pernah minum minuman keras dan sebagianya," ujar kuasa hukumnya, Kapitra Ampera saat menirukan pernyataan Rizieq di AQL, Tebet Utara, Jaksel, Selasa (16/5/2017).

Kapitra juga menerangkan Rizieq marah saat mengetahui istrinya dibawa-bawa juga dalam kasus ini. Namun dia menyatakan rumah tangga keduanya tetap akur.

"Tetapi rumah tangganya tetap akur karena keduanya saling setia dan saling percaya," terangnya.

Mengenai hubungan Rizieq dengan Firza Husein, Kapitra mengungkapkan keduanya layaknya hubungan seorang guru dengan murid. Tak ada kedekatan khusus antar keduanya.

"Sebagai tokoh public figure dan figur muslim semua orang datang ke dia, dia juga memberikan pengajian-pengajian rutin di Petamburan. Jadi banyak sekali ada penelitian ibu-ibu, ada studi umum. Tentu orang merasa dekat dengan dia karena dia sebagai gurunya, tetapi belum tentu Rizieq dekat dengan dia. Sebagai ulama banyak muridnya, "ungkapnya.
(Qdmc`g / FJP)
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Habib Rizieq Bersumpah Tidak Pernah Berzina

Sekian berita tentang Habib Rizieq Bersumpah Tidak Pernah Berzina, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Habib Rizieq Bersumpah Tidak Pernah Berzina dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/habib-rizieq-bersumpah-tidak-pernah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.