Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Tuesday, May 16, 2017

Jenguk Ahok di Mako Brimob, Djarot: Beliau Sehat dan Semangat

Jenguk Ahok di Mako Brimob, Djarot: Beliau Sehat dan Semangat - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Jenguk Ahok di Mako Brimob, Djarot: Beliau Sehat dan Semangat, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Jenguk Ahok di Mako Brimob, Djarot: Beliau Sehat dan Semangat

Plt Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat menemui Gubernur DKI non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok kemarin. Djarot mengatakan Ahok dalam keadaan yang baik dan sehat.

"Pak Ahok kondisi sehat, baik dan tetap semangat," kata Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (17/5/2017).

Dalam pertemuan itu, mereka membahas beberapa hal. Djarot antara lain menceritakan pada Ahok soal program-program kerja yang akan dikebut oleh Pemprov DKI Jakarta.

"Membahas beberapa program kerja dan saya juga melaporkan apa yang nanti dalam waktu dekat dikerjakan oleh Pemprov," sebutnya.

Selain itu, Djarot juga mengatakan Ahok menyetujui setiap hal yang disampaikannya. Ahok bahkan menegaskan mempercayakan program dan kebijakan Pemprov pada Djarot.

"Serta beliau menyampaikan kepada saya 'sudah saya percaya sama Mas Djarot lah, selamat bekerja'," tambahnya.

Sebelumnya, usai bertemu dengan Ahok kemarin di Mako Brimob, Depok, Djarot tidak memberikan keterangan apapun. Dalam pertemuan itu Djarot didampingi Sekda Saefullah serta para pimpinan SKPD DKI dan pertemuan berlangsung selama sekitar satu jam.
(nth/nkn)
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Jenguk Ahok di Mako Brimob, Djarot: Beliau Sehat dan Semangat

Sekian berita tentang Jenguk Ahok di Mako Brimob, Djarot: Beliau Sehat dan Semangat, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Jenguk Ahok di Mako Brimob, Djarot: Beliau Sehat dan Semangat dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/jenguk-ahok-di-mako-brimob-djarot.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.