Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Tuesday, May 16, 2017

Jokowi: Hentikan Saling Hujat, Fitnah, Demo, karena Kita Bersaudara

Jokowi: Hentikan Saling Hujat, Fitnah, Demo, karena Kita Bersaudara - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Jokowi: Hentikan Saling Hujat, Fitnah, Demo, karena Kita Bersaudara, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Jokowi: Hentikan Saling Hujat, Fitnah, Demo, karena Kita Bersaudara

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan pertemuan dengan delapan tokoh lintas agama di Istana Merdeka. Jokowi pun memberi pernyataan agar tidak ada lagi saling menghujat atau berbagai gesekan.

"Jika dalam beberapa waktu terakhir ada gesekan, mulai saat ini saya minta hal-hal tersebut segera dihentikan," ujar Jokowi dalam pernyataan pers di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).

Delapan tokoh agama itu berasal dari PBNU, Muhammadiyah, MUI, Wali Gereja Indonesia, PGI, Perwakilan Umat Buddha Indonesia, Parisada Hindu Dharma, dan Majelis Ting gi Agama Konghucu.

"Jangan saling menghujat karena kita bersaudara, jangan saling jelekkan karena kita bersaudara, jangan saling fitnah karena kita bersaudara, jangan saling menolak karena kita bersaudara, jangan saling mendemo, habis energi kita untuk hal-hal seperti itu, karena kita bersaudara,"
Presiden Jokowi

"Jangan saling menghujat karena kita bersaudara, jangan saling jelekkan karena kita bersaudara, jangan saling fitnah karena kita bersaudara, jangan saling menolak karena kita bersaudara, jangan saling mendemo, habis energi kita untuk hal-hal seperti itu, karena kita bersaudara," tutur Jokowi.

Jokowi dan para tokoh lintas agama tidak ingin ada perpecahan bangsa yang berdasarkan agama. Dia berharap semua pihak sama-sama menjaga persatuan.

"Kita adalah saudara sebangsa dan setanah air," ungkap Jokowi.

(bpn/dhn)

RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Jokowi: Hentikan Saling Hujat, Fitnah, Demo, karena Kita Bersaudara

Sekian berita tentang Jokowi: Hentikan Saling Hujat, Fitnah, Demo, karena Kita Bersaudara, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Jokowi: Hentikan Saling Hujat, Fitnah, Demo, karena Kita Bersaudara dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/jokowi-hentikan-saling-hujat-fitnah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.