Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Monday, May 15, 2017

Pengemudi Ojek Online Tangkis Golok Begal di Kolong Glodok

Pengemudi Ojek Online Tangkis Golok Begal di Kolong Glodok - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Pengemudi Ojek Online Tangkis Golok Begal di Kolong Glodok, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Pengemudi Ojek Online Tangkis Golok Begal di Kolong Glodok

Nasib nahas menimpa seorang pengemudi ojek online berinisial A (27), saat sedang mangkal di kolong Glodok, Jalan Gajah Mada, Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017) dini hari.

A hampir dibegal oleh tiga orang tidak dikenal, menggunakan golok. Beruntung, motor Yamaha Mio berwarna hitam dengan nomor polisi B 6905 ZLE tidak raib diambil penjahat jalanan itu. Karena, saat itu korban dan satu orang rekannya melawan para pelaku.

Kejadian itu berawal saat pria berambut pendek itu sedang nongkrong menunggu penumpang bersama pengemudi ojek online lainnya. Tiba-tiba, mereka didatan gi beberapa orang tidak dikenal untuk merampas harta benda miliknya.

"Korban dan rekannya sedang mangkal di kolong Glodok. Tiba-tiba datang tiga motor dari arah Harmoni, terus ngacungin golok," ungkap Rizky (29), salah satu saksi mata.

Setelah itu, terjadi keributan. Korban menangkis golok pelaku menggunakan tangan kiri. Sedangkan rekan korban babak belur dipukuli para pelaku.

"Motor selamat karena dilawan sama korban berdua temennya. Korban kena bacok karena nangkis golok, temennya dipukulin," tutur Rizky.

Saat ini korban yang menderita luka parah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Sementara, Kanit Reskrim Polsek Taman Sari Kompol Bintoro mengaku belum mendapatkan laporan kejadian itu dari korban. (*)

RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Pengemudi Ojek Online Tangkis Golok Begal di Kolong Glodok

Sekian berita tentang Pengemudi Ojek Online Tangkis Golok Begal di Kolong Glodok, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Pengemudi Ojek Online Tangkis Golok Begal di Kolong Glodok dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/pengemudi-ojek-online-tangkis-golok.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.