Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Wednesday, May 17, 2017

Pukulan Telak Djarot Buat Anies-Sandi Soal Tim Sinkronisasi Yang Buat Gerindra Tak Berkutik

Pukulan Telak Djarot Buat Anies-Sandi Soal Tim Sinkronisasi Yang Buat Gerindra Tak Berkutik - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Pukulan Telak Djarot Buat Anies-Sandi Soal Tim Sinkronisasi Yang Buat Gerindra Tak Berkutik, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Pukulan Telak Djarot Buat Anies-Sandi Soal Tim Sinkronisasi Yang Buat Gerindra Tak Berkutik

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, M Taufik menilai pemerintahan Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menutup diri terkait sinkronisasi program milik pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Hal ini dianggap berbeda dengan pemerintahan Fauzi Bowo dulu.

"Ya menurut saya (Djarot) tertutup, kalau kondisinya begini. Orang mau membangun masyarakat terus dipersulit gimana. Memangnya beda yang mau dibina oleh Pak Ahok-Djarot dengan Anies-Sandi? Sama masyarakat Jakarta juga gitu lho. Terus kenapa jadi ribet gitu lho," kata Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (17/5/2017).


Taufik mengatakan pemerintahan Fauzi Bowo (Foke) dulu terbuka saat transisi ke era Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Menurutnya, semua tergantung apakah ada political will atau tidak.

"(Tim sinkronisasi ada) karena ini kan tidak disiapkan ya kita siapkan (sendiri). Itu kan karena political will dari gubernur lama, Pak Foke," kata Taufik yang sebelumnya merupakan Wakil Ketua Timses Anies-Sandi ini.

"Soal siapa yang siapin itu soal lain. Bahwa tim itu harus ada, kita yang siapin. Pak Foke dulu terbuka, ya sudah masuk silakan. Itu political will karena apa yang mau dibina sama, apa yang mau dibangun sama. Bukan masyarakat yang lain kan masyarakat Jakarta juga," sambungnya.


Taufik meminta Djarot terbuka terkait proses sinkronisasi program. Pihaknya merasa apa yang dilakukan tim sinkronisasi sudah sesuai aturan yang berlaku.

"Yang jadi berat itu apa, tolong dijawab secara jujur dengan nurani yang menjad berat itu apa. Mekanisme ada, aturan ada peluangnya, anggaran ada ketersediannya apalagi," tuturnya.

"Kalau ngomong sama kita duit ada. Ada buktinya lho SILPAnya tinggi daripada nggak dipakai gimana. Kalau ngomong nggak ada ya berati SILPAnya nol dong. Aturan ada nggak? ada. KJP, KJS kan ada tinggal nambah Plus, plusnya tadi misalnya ketika Ahok ini KJP buat mahasiwa masuk PTN 18 juta, mungkin Anies termasuk yang masuk swasta," pungkasnya.
(fdu/imk)
RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Pukulan Telak Djarot Buat Anies-Sandi Soal Tim Sinkronisasi Yang Buat Gerindra Tak Berkutik

Sekian berita tentang Pukulan Telak Djarot Buat Anies-Sandi Soal Tim Sinkronisasi Yang Buat Gerindra Tak Berkutik, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Pukulan Telak Djarot Buat Anies-Sandi Soal Tim Sinkronisasi Yang Buat Gerindra Tak Berkutik dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/pukulan-telak-djarot-buat-anies-sandi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.