Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Tuesday, May 16, 2017

Rizieq Shihab Sebut Akan Datangi Semua Kantor Polisi yang Proses Kasusnya

Rizieq Shihab Sebut Akan Datangi Semua Kantor Polisi yang Proses Kasusnya - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Rizieq Shihab Sebut Akan Datangi Semua Kantor Polisi yang Proses Kasusnya, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Rizieq Shihab Sebut Akan Datangi Semua Kantor Polisi yang Proses Kasusnya

Pengacara dari pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, yaitu Kapitera Ampera, mengatakan bahwa kliennya akan kembali ke Indonesia untuk menyelesaikan semua kasus hukum yang dihadapinya.

"Dia bilang 'Ana (saya) akan datangi satu persatu, ana akan jalani apapun resikonya'," kata Kapitera saat menirukan ucapan kliennya itu, Selasa (16/5/2017).

Kapitera mengatakan, saat ini tercatat ada 16 kasus hukum yang menyeret nama Rizieq. Kasus tersebut dilaporkan ke Jakarta, Bandung, hingga Kalimantan.

"Kalau ada perbuatan hukum yang didugakan dan riil, pasti datang, ini kalau tidak ada yang dibaca sebagai demoralisasi, mungkin sudah datang. Dan Habib pasti akan kembali, tapi waktunya wallahualam," kata Kapitera.

Namun saat ini Rizieq masih bertahan di luar negeri sebagai bentuk protes atas penyelidikan kasus chat WhatsApp berkonten pornografi yang menyeret nama Rizieq dengan Firza Husein.

"Beliau gentlemen, tidak lari dari realitas, tapi kalau sudah menyangkut soal moral, dia protes keras," kata Kapitera.

Nibras Nada Nailufar

RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Rizieq Shihab Sebut Akan Datangi Semua Kantor Polisi yang Proses Kasusnya

Sekian berita tentang Rizieq Shihab Sebut Akan Datangi Semua Kantor Polisi yang Proses Kasusnya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Rizieq Shihab Sebut Akan Datangi Semua Kantor Polisi yang Proses Kasusnya dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/rizieq-shihab-sebut-akan-datangi-semua.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.