Ulasan berita Indonesia dan internasional dari peristiwa, politik, teknologi, berita unik, dan hiburan

loading...

Monday, May 15, 2017

Soal Vonis Ahok, Fahri Hamzah: Saya Tidak Ikut-Ikut, Maafkan Saya

Soal Vonis Ahok, Fahri Hamzah: Saya Tidak Ikut-Ikut, Maafkan Saya - Hallo Pembaca Portal Berita, Berita kali ini adalah Soal Vonis Ahok, Fahri Hamzah: Saya Tidak Ikut-Ikut, Maafkan Saya, Berikut ini artikelnya.

lihat juga


Soal Vonis Ahok, Fahri Hamzah: Saya Tidak Ikut-Ikut, Maafkan Saya

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyesalkan aksi ribuan massa dari berbagai elemen masyarakat yamg menolaknya saat melakukan kunjungan ke Manado, Sulawesi Utara saat melakukan kunjungan pada Sabtu (13/5/2017).

Yang disesalkan Fahri bukan soal aksi massa tersebut, namun dampak yang ditimbulkan, yakni soal rusaknya beberapa fasilitas di Bandara Sam Ratu Langi, Manado, tempat dimana massa menggelar aksi.


"Jangan rusak fasilitas publik.. Jangan hancurkan kepercayaan dunia..Pada #IndonesiaKita," kata Fahri lewat akun Twitternya, dikutip Senin (15/5/2017).

Cuitan mantan petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengundang komentar warganet (netizen). Salah satunya adalah @Valen_Blaugrana.

Warganet tersebut mengatakan, percuma Fahri bicara kepercayaan dunia jika vonis dua tahun penjara kepada Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam kasus penistaan agama, telah menghilangkan kepercayaan dunia.

"Anda bicara kepercayaan dunia.... Vonis Ahok sudah menghilangkan kepercayaan dunia pak. Anda harus koreksi diri knpa ditolak @Fahrihamzah," ujar @Valen_Blaugrana.

Menanggapi cuitan Valen, Fahri menjawab jika dirinya tidak ada sangkut pautnya dengan vonis tersebut. "Saya tidak ikut2 pak...maafkan saya...," jawabnya.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengalami penolakan dari warga Manado, Sulawesi Utara saat melakukan kunjungan pada Sabtu (13/5/2017). Penolakan itu dilakukan ribuan setempat langsung di Bandara Sam Ratu Langi Manado.

Selain berorasi, massa juga menerobos barisan polisi yang melakukan pagar betis di pintu masuk bandara. Di area bandara, amukan massa tak terkendalikan. Mereka bahkan menghampiri pesawat yang membawa Fahri ke Manado.

Kabarnya, penolakan kedatangan Fahri Hamzah di Manado karena ia dianggap sebagai sosok yang sering mengumbar pernyataan yang memicu tindakan intoleran. Selain itu, dari beberapa poster yang disebarkan warga melalui media sosial, Fahri juga disebut sebagai salah satu pendukung gerakan ormas intoleran yang terjadi beberapa waktu belakangan.

RSS Feed

RSS to Email Formatted

IFTTT


Itulah Berita Soal Vonis Ahok, Fahri Hamzah: Saya Tidak Ikut-Ikut, Maafkan Saya

Sekian berita tentang Soal Vonis Ahok, Fahri Hamzah: Saya Tidak Ikut-Ikut, Maafkan Saya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua

Anda sedang membaca artikel Soal Vonis Ahok, Fahri Hamzah: Saya Tidak Ikut-Ikut, Maafkan Saya dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritahubulat.blogspot.com/2017/05/soal-vonis-ahok-fahri-hamzah-saya-tidak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.